• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Peringati Hut TNI ke74, Korem 043/Gatam Gelar Bhaksos dan pengobatan Gratis dan pasar murah di Tuba

E-mail Cetak PDF


Penrem 043/Garuda Hitam,

Komando Resort Militer 043/ Gatam mengadakan kegiatan Baksos dalam rangka HUT ke 74, yang dipusatkan di Kabupaten Tulang bawang yang dihadiri oleh Danrem Kolonel Infanteri Taufik Hanafi dan Lanud Letnan Kolonel penerbang Ronald komandan Marinir Kolonel Marinir Fajar komandan angkatan laut Kolonel laut Agung. Rabu (25/09/2019).

Danrem 043/Gatam Kolonel Infanteri Taufik Hanafi Mengungkapkan, “Dalam kegiatan Baksos ini antara lain kita mengadakan Perobatan gratis, pengobatan massal untuk Masyarakat, Donor darah yang bekerja sama dengan PMI serta diadakan pasar murah.
Lebih lanjut Danrem 043/Gatam Kolonel Infanteri Taufik Hanafi Mengatakan “kegiatan bakti sosial diadakan dalam rangka menyambut HUT TNI ke 74, yang diselenggarakan untuk secara langsung menyentuh kehidupan masyarakat yang ada di daerah maupun di Provinsi Lampung. “Ungkapnya.
Masyarakat yang ada di daerah yang memang Sudah menunggu pengobatan gratis ini. Kami Sangat beruntung bisa mendapatkan pegobatan secara lansung yang diadakan oleh pihak TNI.

Dan Kami secara langsung bisa berobat gratis dan bisa dirasakan oleh Masyarakat, yang memang sangat membutuhkan dalam pengobatan ini “kata tokoh masyarakat Bapak Iswandi dan saya mewakili Masyarakat mengucapkan ribuan Terima kasih kepada Bapak TNI. semoga TNI selalu dihati kami rakyat Indonedia. ” Tuturnya.

Hadir pada acara kegiatan Baksos tersebut antara lain selain dihadiri oleh para Komandan satuan Danrem,Danlanal,komandan Marinir dan komandan Angkatan Udara dan Polri. dihadiri juga oleh Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang yang dipimpin langsung oleh Ibu Bupati Winarti.

You are here: Home