• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam Sambuat Silaturahmi Rektor Universitas Teknokrat Indonesia

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung,  Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf Taufiq Hanafi menerima Audiensi Dan Silaturahmi Rektor Universitas Teknokrat Bapak Dr. HM Nasrullah Yusuf, SE, MBA beserta Staf, selasa (17/09) bertempat di Ruang Lobby Komandan Korem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Bandar Lampung.

Pada  kesempatan tersebut Rektor Universitas Teknokrat, menyampaikan “ Terima kasih kepada Komandan Korem dalam hal ini Kolonel  Inf Taufiq Hanafi yang telah menerima dengan baik dirinya beserta rombongan atas sambutan yang hangat pada hari ini, semoga silaturahmi yang telah terbangun ini semakin kuat ”, Bapak Dr. HM Nasrullah Yusuf, SE, MBA.

Lebih lanjut Lanjut  Rektor Universitas Teknokrat, menyampaikan, “ Kedatangan kami ke Markas Korem 043/Gatam dalam rangka mengundang Komandan  Korem 043/Gatam untuk menjadi pembicara atau mengisi materi wawasan kebangsaan dalam menumbuhkan semangat Bela Negara untuk menjaga ketuhan NKRI bagi Mahasiswa Baru Universitas Teknokrat Indonesia, yang akan diselenggarakan pada  tanggal 20 September mendatang “.

Hal ini disambut baik oleh Danrem 043/Gatam, “ Pada dasarnya kami siap untuk mengisi materi sekaligus bekerjasama dengan Universitas Teknokrat Indonesia dalam membentuk sekaligus menumbuhkan semangat Bela Negara dalam menjaga ketuhan NKRI bagi Mahasiswa Baru “.

You are here: Home