• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi Hadiri Pisah Sambut Wakapolda Lampung

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung, Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf Taufiq Hanafi selasa, (20/08) pkl 19.30 WIB, menghadiri pisah sambut Wakapolda Lampung dari Brigjen Pol Rudi Setiawan, S.IK., S.H., M.H. kepada Brigjen Pol Drs Sudarsono,S.H. M.Hum, dihadiri lk 500 orang, bertempat di Ballroom Hotel Novotel Jl. Gatot Subroto No.136, Sukaraja, Bumi Waras, Kota Bandar Lampung, Lampung.

Pisah sambut Wakapolda Lampung dihadiri pula Gubernur Lampung Bp Hi Arinal Djunaidi, Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto, Danlanal Lampung Kolonel Laut (P) Albertus Agung Priyo S, Wadanbrigif 4 Mar/ BS Letkol Mar Datuk Sinaga mewakili Danbrigif 4 Mar/BS,  Danlanud Pangeran M Bun Yamin Letkol Pnb Ronald, Para Pejabat Utama Polda Lampung, para bupati dan walikota Bandar Lampung Bpk. Herman H.N, Para Kapolres jajaran Polda Lampung, Forkopimda Lampung. Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, tokoh adat dan para Undangan

Pada kesempatan tersebut Brigjen Pol Rudi Setiawan, S.IK., S.H., M.H, menyampaikan Kesan dan pesannya selama menjabat Wakapolda Lampung, “ saya dinas di Lampung merasa nyaman, sebagai warga Lampung merasa bangga, tetapi sebagai personel Polri saya siap saja, saya izin dulu cek out dulu dari Polda Lampung mau cek in ke Polda Sumsel, saya di Polda Lampung belum banyak berbuat, saya mohon maaf kepada para pejabat dan anggota Polda Lampung juga kepada masyarakat Lampung “ ujarnya.

Sementara Wakapolda Lampung yang baru Brigjen Drs. Sudarsono, SH, M.Hum menyampaikan “sebagai pejabat baru Wakapolda Lampung, mohon diterima sebagai keluarga di Polda Lampung, sebelumnya saya sebagai Karo Dalpers SSDM Polri yaitu dalam perekrutan sumber daya manusia personel Polri yaitu mempersiapkan SDM yang unggul yang bisa melayani masyarakat dengan baik, saya ucapkan terima kasih atas sambutan personel dan masyarakat Lampung, semoga saya bisa melaksanakan tugas yang diamanatkan kepada saya dgn baik “.

You are here: Home