• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

IRDAM II/SWJ TUTUP TAKLIMAT AKHIR WASUM DI KOREM 043/GATAM

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung 12/07/19.Diakhir kunjungan Kerjanya Tim Wasum Post Audit Itdam II/Swj di satuan Korem 043/Gatam dan Jajaran dari tanggal 20 Juni S/D 11 Juli 2019. Wasum Post Audit Itdam II/Swj menggelar acara taklimat akhir, Jumát 12 Juli 2019 bertempat di Aula Ahmad Yani Makorem 043/Gatam.

Acara diawali dengan penyampaian hasil temuan hasil Wasrik yang didapat di tingkat Makorem 043/Gatam sendiri maupun di tingkat satuan Kodim, Yonif dan satuan Balak jajaran Korem 043/Gatam oleh Tim Wasum Itdam II/Swj.

Pada kesempatan tersebut, Irdam II/Swj Kolonel Inf Yusman Madayun menyampaikan,jadikan temuan sementara berikut masukan/solusi yang telah disampaikan oleh Tim, sebagai bahan Evaluasi untuk segera ditindaklanjuti dalam rangka pengoptimalan kinerja dan pembenahan sistem di lingkungan Kodam II/Sriwijaya, kedepannya, kita harus dapat melaksanakan program kerja dengan lebih tertib, lebih teliti dan lebih cermat sesuai dengan tuntutan transparansi dan akuntabilitas kinerja yang diharapkan serta terhindar dari kemungkinan terjadinya penyimpangan.

Sementara itu dalam sambutannya, Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taugiq Hanafi ,mengatakan jadikan temuan-temuan sementara berikut masukan/solusi yang telah disampaikan tersebut, sebagai bahan evaluasi untuk segera ditindaklanjuti dan diperbaiki dalam rangka optimalisasi kinerja dan pengelolaan anggaran di lingkungan Korem 043/ Gatam kedepan.
Hadir dalam kegiatan tersebut Tim Wasum Irdam II/Swj Kolonel Arh Kol Arh Tri Tjahjo Widodo,S.sos,, Letkol Inf Fajar Wibawa Angkasa, Letkol Inf Drs Ade Sugiarto, Letkol Inf Sugianto,S.H, Letkol Inf Fauzan Taher, S.Ag dan Serka Hendra Santoso.Turut Hadir pula Kasrem 043/Gatam, Dandim,Para Kasi,Pasi, Dansatdisjan jajaran Korem 043/Gatam.

You are here: Home