• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Babinsa Koramil 421-08/Palas dan Bhabinkamtibmas Kompak Gotong Royong Pembersihan Material Rumah yang Terkena Angin Puting Beliung.

E-mail Cetak PDF
    Lampung Selatan 10/07-- Babinsa Serda Kisnoto, anggota Koramil 421-08/Palas beserta beberapa orang anggota lainnya, Babinkamtibmas Bripka Tomi bersama Kepala desa beserta aparatur desa dan masyarakat ikut membantu gotong-royong pembersihan material rumah warga yang terkena musibah bencana alam hujan deras disertai tiupan angin puting beliung yang terjadi sekitar pukul 22.30 WIB, Senin malam di dusun dua dusun Margasari dan sukasari desa margasari, Kecamatan Sragi Lampung Selatan hingga membuat kerusakan pada bagian atap bangunan rumah.

Ketiga rumah milik warga tersebut diantaranya, rumah milik Sumpena (37), warga dusun sukasari desa margasari, Udin (90) warga dusun mekarsari dan Roni (27) warga dusun mekarsari. Dalam kesempatan itu kepala desa margasari, hermawan mengatakan, turut merasa apa yang dirasakan warganya atas musibah bencana alam ini. “Mudah - mudahan diberikan ketabahan,” ujarnya.

Hermawan berharap dengan terjadinya musibah ini kiranya bagi warganya diberikan bantuan baik bersifat moril maupun materil untuk meringankan bebannya. Ia juga mengajak semua instansi pemerintahan terkait dan masyarakat untuk bersama - sama membantu dalam membersihkan serta perbaikan rumah warga ini.

Sementara Babinsa Serda Kisnoto menyampaikan, pihaknya turut merasa prihatin dan akan membantu gotong - royong pembersihan material rumah yang rusak secara bersama hingga perbaikan rumah ketiga orang warganya.


You are here: Home