• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

BERSAMA KAPOLDA DANREM 043/GATAM, BUKA PUASA BERSAMA DENGAN JURNALIS.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung 30/05/19.Bertempat di rumah makan Begadang Resto Jl. Diponogoro No. 1 Teluk Betung Bandar Lampung, Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi bersama Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi, mengadakan acara silaturrahim berbuka puasa bersama dengan para Wartawan, (Media Cetak, Elektronik Dan Online). Dengan Tema "Melalui Publikasi Media Kita Ciptakan Opini Yang Aman Dan Damai".  yang dihadiri sekitar 100 orang Jurnalis.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Lampung menyampaikan ucapan Terimakasi Kepada Tamu Undangan Yang Telah Berkenan Meluangkan Waktunya Memenuhi Undangan Kami Pada Sore Ini di mana Buka Bersama kita selenggarakan selain sebagai upaya untuk meningkatkan keimanan kepada alloh swt. Juga sebagai ajang silaturahmi sekaligus kordinasi dan sinergitas antara Polda Lampung, Kabinda Lampung, Danrem 043/Gatam Komandan Satuan TNI Provinsi Lampung serta para media cetak elektronik dan media online Provinsi Lampung.

Kami menyadari begitu penting nya peran rekan-rekan pers dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat begitu pula dengan Kepolsian daerah Lampung yang memiliki keterkaitan dengan media khusus nya dalam mensosialisasikan kepada masyarakat berbagai program kegiatan baik yang telah sedang dan akam dlaksanakan, dkarenakan media sebagai alat kontrol sosial, untuk menciptakan opini yang aman dan damai.

Turut hadir pada acara ini
Kabinda Lampung Brigjen TNI Drs. Ig. Wahyu Hadi Prasetyo, Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Mar. Ahmad Fajar, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, Danlanal Lampung Kolonel Laut Albertus Agung Priyo S, Dandenpom Lampung Letkol Cpm Novem Janri, Danlanud Pangeran M. Bunyamin  Letkol Pnb Ronal.

You are here: Home