• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANDIM 0426/TULANG BAWANG AJAK WARGA JAGA SITUASI KONDUSIF.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Tulang Komandan Kodim 0426/ Tulangbawang Letkol Inf Kohir mengajak kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif pasca pencoblosan Pemilu 2019 yang baru saja digelar pada 17 April kemarin.

Hal itu disampaikan Dandim saat mengikuti salat subuh berjamaah di Masjid Nur-Iman, Kampung Tua, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulangbawang. "Pemilu menyisakan berbagai situasi di seluruh wilayah Nusantara. Situasi di tiap-tiap daerah berbeda-beda. Hal ini merupakan dampak dari puas atau tidak puas hasil penghitungan suara di TPS- TPS yang tergelar di pelosok wilayah. Khusus wilayah Kabupaten Tulangbawang dan Mesuji yang merupakan wilayah tanggung jawab dari Kodim 0426/Tulang Bawang  hingga saat masih dalam keadaan kondusif dan terkendali.

Dandim juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak termakan oleh isu-isu yang tidak jelas kebenarannya. "Situsi saat ini masih kondusif dan saya harap kepada warga untuk tidak termakan isu-isu yang belum jelas, sehingga mengganggu ketenangan warga dalam beraktivitas sehari-hari,"

Berdasarkan laporan para Babinsa Kodim 0426 Tulangbawang juga anggota Polres Tulangbawang dan Mesuji hingga kini masih konsen beserta Linmas melakukan pengawalan kotak suara, Dandim juga berharap agar warga masyarakat dapat turut serta dalam monitor situasi dengan melaporkan secepatnya jika terjadi hal-hal yang akan mengganggu stabilitas keamanan kepada pihak yang berwenang, baik itu Babinsa,Babinkamtibmas dan aparat yang ada diwilayah.

You are here: Home