• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KORAMIL, POLSEK DAN SATPOL PP KECAMATAN SEPUTIH RAMAN LAMPUNG TENGAH RUTIN PATROLI MALAM

E-mail Cetak PDF


Penrem 043/Gatam.


Bandar Lampung, 02/12/18. Sebagai wujud sinergitas TNI,Polri dan Pemda serta untuk menciptakan situasi keamanan ketertiban di masyarakat, khususnya diwilayah kecamatan Seputih Raman untuk itu  Koramil 411-06/Seputih raman dan Polsek beserta Satuan Polisi Pamong Praja  menggelar patroli rutin bersama.

Sebelum pelaksanaan patroli dilakukan, terlebih dahulu dilaksanakan apel di  Polsek Sungai Manau yang dihadiri anggota Kapolsek dan Koramil. kemudian, agenda dilanjutkan dengan patroli ke beberapa tempat yang khusus wilayah rawan dan pusat keramaian.

Danramil 411-06/Seputih Raman Kapten CBA Mulyono mengatakan, patroli dilakukan bersama Polsek dan Sat Pol PP ini akan dilaksanakan secara terus menerus dan sudah menjadi agenda rutin antara Pihak Camat, Danramil dan Kapoolsek dengan tujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Seputih Raman, apalagi menjelang Pilpres dan Pileg tahun 2019 ini kemungkinan ada pihak-pihak yang akan membuat kondisi tidak kondusif, sehingga keterlibatan semua pihak untuk menjaga ketertiban di masyarakat.

Kegiatan Patroli pada setiap malam dilaksanakan mulai pukul 20.00 WIB dengan sasaran wilayah-wilayah tempat keramaian dan dilakukan selama 24 jam, Danramil menambahkan jika masyarakat mengetahui ada hal-hal yang mencurigakan segera lapor kepada pihak berwajib atau RT dan RW, untuk sementara wilayah Kecamatan Seputih raman terpantau kondusif. namun, kewaspadaan dan kesiapsiagaan akan tetap dilakukan. “Kita tetap waspada buka mata, buka telinga. Kita bersama memantau, kita lakukan tindakan pencegahan,”

You are here: Home