• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

PELAJAR DAN MASYARAKAT KABUPATEN LAMPUNG TENGAH HADIRI PAMERAN ALUTSISTA DAN NAIKI TANK LEOPARD.

E-mail Cetak PDF


Penrem 043/Gatam

Lampung Tengah, Pameran Alutsista  TNI-AD yang berlangsung  di tugu Pepadun Kecamatan Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah  yang dibuka Asisten 1 Bpk Ekodian Susanto Sabtu (17/11) pkl. 08.30 wib, mendapat sambutan dan perhatian yang sangat luar biasa dari kalangan Masyarakat maupun para pelajar se Kabupaten Lampung Tengah.

Tampak terlihat  Antusias dari masyarakat dan para pelajar lebih kurang 1500 orang, turut menghadiri dan menyaksikan secara langsung bermacam macam Alutsista milik TNI-AD yang di pamerkan dalam pameran Alutsista.

Tak ingin melewati kesempatan dan jarang ada, Para Pejabat Forkopimda Kab. Lamteng beserta masyarakat, dan anak sekolah yang di dampingi aparat dari TNI dan Polri menaiki kendaraan tempur kebanggaan TNI-AD, juga kebanggaan Rakyat Indonesia, yakni Tank Leopard untuk berkeliling Kota Gunung Sugih.   

 " Seneng, gak menyangka bisa naik Tank Leopard, selama ini cuma bisa liat di TV aja..bangga,  deh, tetep semangat untuk TNI dan jaya selalu " ujar Budi, salah satu dari siswa yang ikut menaiki Tank Leopard.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0411/Lampung tengah Letkol  CZI Burhanudin, SE, M.Si menyampaikan, " Pameran Alutsista dalam rangka rangkaian Latihan Antar Kecabangan  Divisi I Kostrad 2018, juga mengadakan 

Kegiatan Bakti sosial, Pengobatan Gratis, Lomba Foto, Pembagian Alat Tulis bagi Siswa Sekolah dan Doorprice " tutup Dandim.


You are here: Home