• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM TERIMA KUNJUNGAN ATLIT WOODBALL LAMPUNG

E-mail Cetak PDF
 
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung,12/11/18.Bertempat di ruang Loby kantor Korem 043/Gatam, Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Kav.Erwin Djatnico S.Sos.menerima kunjungan tim Alit Wood Ball Lampung yang dipimpin oleh Ketua Tim sekaligus merangkap Pelatih Bapak Hariwinarto.

Rombongan terdiri dari Enam  orang yaitu Satu orang Ketua Tim merangkap Pelatih yaitu : Bpk Hari Winarto dan Lima orang Atlit yaitu: Sdr. Susi Minarti, Nur Aini, Dwi Prasetyo, Rizki Tito dan Reza. Kelima Atlit Wood Ball ini akan mengikuti Kejuaraan Nasional Wood Ball yang berlangsung dari Tanggal 17 Sampai Dengan 21 November 2018 bertempat di Batalyon Raiders 600 Balik Papan Kalimantan Timur.

Dalam arahannya  Danrem berpesan, kepada para atlet junjung tinggi sportivitas dalam pertandingan. "Dan dalam pertandingan itu pasti ada yang menang dan ada yang kalah namun yang terpenting adalah pengalaman tanding dan berusahalah berlatih terus," Kolonel Kav.Erwin Djatnico S.Sos, Danrem berharap para atlet dapat membawa prestasi yang membanggakan di kejurnas nanti, agar dapat membawa nama harum daerah Lampung di tingkat nasional.
Turut hadir dan mendampingi Komandan Korem 043/Gatam, Para Kasi, Para Pasi jajaran Korem 043/Gatam.

You are here: Home