• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

PERINGATI HUT PAHLAWAN, KOREM 043/GATAM GELAR PENGOBATAN MASSAL

E-mail Cetak PDF



Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung , peringatan hari pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 Nopember 2018,  Korem 043/Gatam melaksanakan pengobatan masal dengan Marsyarakat di wilayah Korem 043/Gatam yang di gelar di Aula Sudirman Korem 043/Gatam jalan Teuku Umar no. 85 BandarLlampung pada Senin , 12 November 2018.

Sekitar 217 Masyarakat menyerbu dan tidak mau menyia-nyiakan kegiatan pengobatan masal ini. Kegiatan pengobatan masal di hadiri langsung oleh Danrem 043/Gatam Kolonel Kav Erwin Djatniko, S.Sos  yang didampingi oleh Dandenkesyah  Lampung Letkol Ckm Dr. Bernard ,

 Tujuan diadakan pengobatan masal ini menurut Danrem 043/Gatam , sebagai bentuk rasa syukur pada Tuhan YME dan bentuk terima kasih pada para Pahlawan yang telah rela mengorbankan darah, jiwa dan raganya demi mempertahankan kemerdekaan RI.

“Ini (pengobatan masal) sebagai bentuk rasa syukur kita pada Tuhan YME. Kita juga patut berterima kasih pada para Pahlawan, atas jasa merekalah kita bisa menikmati alam kemerdekaan. Bentuk rasa syukur dan terima kasih ini, Satgas dan Dinkes mengadakan pengobatan masal pada masyarakat perbatasan”, kata Kolonel Erwin Djatniko dalam pernyataanya.

Warga sekitar Wilayah Korem 043/Gatam  yang berobat merasa sangat senang, karena mendapatkan pelayanan kesehatan dengan sangat baik dan ramah. Masyarakat sangat  menyambut baik kegiatan ini dan menyampaikan terima kasih kepada Korem 043/Gatam .

Kegiatan yang dihadiri oleh kasi Terrem 043/Gatam, Letkol Inf Sahnun, Para Dokter dari Mar 3 Lampung, dan Rumah sakit TNI DKT Lampung. Ini juga memberikan bingkisan berupa sembako.

You are here: Home