• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KOREM 043/GATAM ADAKAN BIMTEK SIMAK BMN DAN PENYEMPURNAAN KIB DILINGKUNGAN KEMHAN/ TNI.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung - Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Kav Erwin Djatniko, S.Sos yang diwakili Kepala Seksi Logistik Korem 043/Gatam, Letnan Kolonel Inf CH. Prabowo membuka secara resmi kegiatan Bimbingan Teknis Simak BMN dan Penyempurnaan KIB dilingkungan Kemhan/TNI Ta. 2018 Kamis (11/10) pkl.09.00 wib, bertempat di Aula A. Yani Makorem 043/Gatam, Jl, Teuku Umar Bandar Lampung.

Untuk pertama kalinya Pusat Simak BMN Kemhan melaksanakan Bimbingan Teknis Sistem Informasi Manajemen dan Akuntansi Barang Milik Negara (SIMAK BMN) dan penyempurnaan Kartu Indentitas Barang (KIB) di Korem 043 Gatam. Tim Pusat Simak BMN Kemhan  terdiri dari tiga orang yang di ketua Kolonel Laut (Tek) Bawon Widadi, Letkol CHK Lili Wahyu S. dan PNS Heldy Aria A. SE. melaksanakan kegiatan tersebut dalam satu hari di Korem 043/Gatam.

Sebelum menyampaikan sambutan nya Danrem 043/Gatam, yang dibacakan Kasi Log Korem 043/Gatam, mengucapkan selamat datang kepada Tim Pusat Simak BMN Kemhan    Kolonel Laut (Tek) Bawon Widadi beserta  anggotanya dan kepada  para  perwakilan satuan TNI yang ada di wilayah Lampung. 

Lebih lanjut Danrem menyampaikan Bimbingan Teknis Simak BMN dan Penyempurnaan KIB dilingkungan Kemhan/TNI merupakan bagian penting yang tidak bisa dipisahkan dalam mengelola  anggaran  dan menggunakan barang  yang  semuanya bersumber dari APBN. Untuk  menghindari  adanya kesalahan prosedur administrasi tersebut, maka perlu  diadakan bimbingan teknis agar pelaksanaanya bisa berjalan dengan baik.

Kegiatan tersebut diikuti oleh unsur TNI dan Kemhan yang ada di wilayah Lampung serta para Operator SIMAK BMN Jajaran Korem 043/Gatam.

You are here: Home