• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM PIMPIN ACARA PELEPASAN DAN PENERIMAAN PERWIRA KOREM 043/GATAM

E-mail Cetak PDF


Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung, Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Kav Erwin Djatniko, S.Sos memimpin acara Pelepasan dan penerimaan perwira Korem yang bergeser dan menduduki jabatan baru di jajaran Korem 043/Gatam, Jum’at (3/8) pkl. 14.00 wib bertempat di ruang Lobi Makorem 043/Gatam, Jl. Teuku Umar Bandar Lampung.

Para perwira yang mendapat tugas jabatan baru tersebut diantaranya Pasi Ter Mayor Inf Bagus menjadi Pabung kodim 0426/TB digantikan Mayor Inf Darul Qudni, Kajasrem Kapten Inf Sabariyanto menjadi Pasi Ter Kodim 0411/LT digantikan Kapten Inf Nizar, Dankima Kapten Inf Nizar digantikan Kapten Cba Siswoko sedangkan Ka Infolahta Kapten CAJ (K) Nurmasari menjadi Wakil Danramil Teluk betung Utara.

Dalam sambutannya Komandan Korem 043/Gatam, menyampaikan ucapan terimakasijh dan penghargaannya yang telah banyak berbuat membantu Komandan Korem dan staf dalam melaksanakan tugas pokok Korem 043/Gatam,  dengan penuh kesungguhan dan dedikasi serta loyalitas yang tinggi, sehingga tantangan dan kendala tugas satuan dapat diselesaikan dengan baik.

Diakhir sambutannya Danrem menyampaikan Atas nama keluarga besar Korem 043/Gatam, pribadi dan selaku Komandan Korem 043/Gatam, mengucapkan selamat dan semoga sukses  kepada para perwira yang menduduki jabatan baru.

Hadir pada acara tersebut Para Kasi , Perwira dan perwakilan PNS Korem 043/Gatam.

You are here: Home