• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

SILATURAHMI DANREM 043/GATAM DENGAN TOKOH AGAMA SE PROVINSI LAMPUNG

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.


     Bandar Lampung, Dalam rangka menjalin dan meningkatkan hubungan yang baik   sekaligus menciptakan situasi yang Kondusif di Wilayah Provinsi Lampung, Selasa  (26/06) pukul 10.00 WIB, Korem 043/Gatam menggelar "Silaturrahmi Danrem 043/Gatam Dengan Tokoh Agama di Provinsi Lampung", bertempat di Graha Sudirman Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar No.85, Penengahan, Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung.

     Dalam sambutannya Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Kav. Erwin Djatniko, S.sos, menyampaikan ucapan terima Kasih nya kepada para Tokoh Agama dan Alim Ulama yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam undangan ini, “ Perjumpaan kita disini suatu pertanda bahwa kita masih dalam keadaan sehat walafiat, tujuan kami mengundang hadirin sekaian tidak lain, yang pertama sebagai wujut silaturrahmi dan tentunya ber Halal Bihalal karena masih dalam suasana Idul Fitri “.

     Lebih lanjut Kamnadan Korem 043/Gatam menyampaikan, “ Kami keluarga besar Korem 043/Gatam banyak kekurangan dan kesalahan, dengan momen inilah kami mohon maaf kepada seluruh tamu undangan, selain itu juga disini mari kita bersama sama memanjatkan Do’a, agar dalam mengawal Pilkada nanti dapat berjalan dengan lancar, aman dan dalam Pilkada nanti dapat melahirkan pemimpin yang amanah dan mampu membawa lampung sejahtera “.

     Dalam sambutan Kakanwil Kemenag Prov. Lampung Bpk Drs. H. Suhaili, M.Ag, yang mewakili seluruh tokoh agama mengucapkan, “ Terimakasih kepada Danrem 043/Gatam yang telah mengundang kami dalam acara ini, dan semua yang tergerak dalam undangan ini tidak lain adalah ibadah, suatau kebahagiaan bagi kami semua tokoh agama diundang dalam acara ini “.

     Lebih lanjut  Kakanwil Kemenag menyampaikan, “ Sudah tanggung jawab kita bersama dalam menjaga keutuhan NKRI khusunya dalam pilkada nanti, tokoh agama adalah barisan paling depan dalam menjaga kedamaian. apapun latar belakang kita, mari kita sama sama menjaga keutuhan NKRI, karena negara kita adalah negara yang berbhineka, Indonesia sendiri adalah negara yang berdiri diatas keanekaragaman “.

     Acara Silaturrahmi Danrem 043/Gatam Dengan Tokoh Agama di Provinsi Lampung berlangsung hingga pukul 11.26 WIB, ditutup dengan Do'a bersama untuk kelancaran dalam Pilkada yang akan berlangsung tanggal 27 juni, Do’a bersama dipimpin Sekertaris MUI Provinsi Lampung KH. Basyarrudin Maisyir, turut hadir  Kasrem 043/Gatam Letkol Inf Jajang Kurniawan, S.Ip, MM, Dandim 0410/KBL Letkol Arm. Didik Harmono, Ketua MUI Prov. Lampung Khairudin Tahmid, Ketua NU Prov. Lampung Prof. DR. Muhammad Mukri, M.Ag, Para Kasi Korem 043/Gatam dan Para Tokoh Agama se Provinsi Lampung.

You are here: Home