• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

PANGDAM II/SRIWIJAYA HALAL BIHALAL BERSAMA WARGA KOREM 043/GATAM

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.
Bandar Lampung- Pangdam II/ Sriwijaya Mayjen TNI AM. Putranto, S. Sos mengunjungi Makorem 043/ Gatam dalam rangka acara Halal Bihalal di Aula Sudirman Makorem pada Senin,(25/06).

Halal bihalal yang diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS serta Persit di lingkungan Korem 043/Gatam tersebut, dilaksanakan usai kegiatan Pangdam II/Swj mengikuti Vidkom Pengamanan Pilkada  bersama Danrem 043/Gatam Kolonel Erwin Djatniko, S.Sos dan jajaran Polda Lampung pada pukul 13.30 wib.

Kegiatan Halal bihalal  dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1439 H. tersebut  diwarnai dengan berjabat tangan saling bermaaf-maafan, merupakan sarana untuk menyambung dan mempererat tali silaturahmi antara unsur pimpinan  dengan seluruh anggota.

Momentum ini juga menjadi sarana untuk dapat memupuk dan memperkokoh soliditas, solidaritas, dan kekompakan antar sesama warga Korem 043/Gatam.

Dalam acara tersebut tampak hadir  Kasrem, Kasatdisjan jajaran Korem 043/Gatam para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Serta Persit sejajaran Korem 043/Gatam.(Pen*)

You are here: Home