• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KAPENREM 043/GATAM HADIRI PERPISAHAN SMP KARTIKA II-2 BANDAR LAMPUNG

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

     Bandar Lampung (10/05), Kepala Penerangan Korem 043/Garuda Hitam Mayor Czi I Made.A mewakili Komandan Korem 043/.Garuda Hitam Kolonel Kav Erwin Djatniko, S.Sos, menghadiri perpisahan dan pengantar alih jenjang siswa kelas IX SMP Kartika II-2  Bandar Lampung Tahun Ajaran 2017/2018, rabu (09/05) pkl 09.00 Wib, bertempat di Gedung Wanita Bandar Lampung jln. Kapten Pierre Tendean Kota Bandar Lampung.

     Serangkaian acara yang digelar pada acara perpisahan dan pengantar alih jenjang siswa kelas IX SMP Kartika II-2  Bandar Lampung Tahun Ajaran 2017/2018, ditampilkan oleh Siswa siswi SMP Kartika II-2  Bandar Lampung antara lain, Persembahan Tari Siger Pengunten, Paduan suara serta penampilan  Peringkat 3 Nosianal bidang Vokal, Siswi  Laras Whisanty Prameswari, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Beasiswa kepada 6 orang siswa yang berprestasi dibidang Akademik dan Non Akademik.

     Dalam Sambutannya Danrem 043/Gatam yang di bacakan Kapenrem Mayor I Made.A menyampaikan, “ Pertama kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT kita masih diberikan kesehatan sehingga kita bisa hadir dalam acara  ini, saya selaku pembina yayasan Kartika jaya saya mengucapkan selamat atas Prestasi yang diraih dengan hasil yang memuaskan, dengan penuh semangat dalam belajar sehingga dapat menyelesaikan rangkaian belajar dengan baik “.

     Dan tak lupa Danrem 043/Gatam mengucapkan, terima kasih nya kepada dewan Guru yang telah berhasil membimbing anak-anak, untuk menjadi putra putri terbaik, dan taklupa Danrem mengingatkan kepada siswa kelas IX untuk tetap belajar guna mempersiapkan diri dalam melanjutkan belajar ke jenjang yang lebih tinggi.

     Hadir pada acara perpisahan dan pengantar alih jenjang siswa kelas IX SMP Kartika II-2  Bandar Lampung Tahun Ajaran 2017/2018, Ketua Yayasan Kartika Jaya Lampung Ibu Dwi Erwin Djatniko, Kepala Dinas Pendidikan Kota bandar Lampung di wakili Kepala Bidang Pendidikan Ibu E. Afriana Novel, Kepala Sekolah SMP Kartika II-2 Bandar Lampung Drs Mujeni M.M, Seluruh Kepala Sekolah SMP Se-Kota Bandar Lampung, Dewan Guru dan Staf SMP Kartika II-2 Bandar Lampung, dan para Orang tua siswa SMP Kartika II-2 Bandar Lampung, acara dihadiri lebih kurang 300 orang.

You are here: Home