• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

IBU DWI ERWIN DJATNIKO HADIRI PERPISAHAN DAN PENGANTAR ALIH JENJANG SISWA KELAS IX SMP KARTIKA II-2 BANDAR LAMPUNG TA. 2017/2018

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.


     Bandar Lampung, Ketua Yayasan Kartika Jaya Lampung Ibu Dwi Erwin Djatniko, menghadiri perpisahan dan pengantar alih jenjang siswa kelas IX SMP Kartika II-2  Bandar Lampung Tahun Ajaran 2017/2018, rabu (09/05) pkl 09.00 Wib, bertempat di Gedung Wanita Bandar Lampung jln. Kapten Pierre Tendean Kota Bandar Lampung, yang diikuti lebih kurang 300 Orang siswa kelas IX SMP beserta tamu undangan lainnya.

     Pada acara perpisahan dan pengantar alih jenjang siswa kelas IX SMP Kartika II-2  Bandar Lampung Tahun Ajaran 2017/2018, Ketua Yayasan Kartika Jaya Lampung Ibu Dwi Erwin Djatniko, berkenan memberikan Beasiswa bagi siswa yang berprestasi dibidang Akademik dan Non Akademik. Adapun Siswa berprestasi di bidang Akademik, Peringkat 1 diraih oleh Laras Whisanty Prameswari,  Peringkat 2 diraih oleh Rofi Paiha, Peringkat 3 diraih oleh Rakha Mahardika.

     Sementera Siswa yang berprestasi di bidang Non Akademik, Peringkat 1 bidang Olahraga Renang diraih oleh Triana Rospita Andarilla, Peringkat 2 bidang Olahraga Karate diraih oleh M. Raihan Al Rofi,  Peringkat 3 bidang Vokal diraih oleh Laras Whisanty Prameswari.

     Dalam sambutannya Ketua Yayasan Kartika jaya Ibu Dwi Erwin Djatniko, menyampaikan “ Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT sehingga kita dapat menghadiri acara perpisahan dan mengantar siswa kelas IX SMP Kartika sehat wa al fiat dan selamat kepada siswa siswi kelas IX SMP Kartika II-2 Bandar Lampung, yg telah berhasil menyelesaikan belajar di SMP dengan baik dan memuaskan, semoga dalam melanjutkan pendidikan yg lebih tinggi nanti dapat lebih baik sehingga sukses dalam belajar “.

     Lebih lanjut Ketua Yayasan Kartika jaya Ibu Dwi Erwin Djatniko, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kepala Sekolah dan dewan Guru  yang sudah bekerja keras mendidik mengantarkan anak-anak ke jenjang yang lebih tinggi, serta  kami titip kepada Bapak Ibu sekalian untuk selalu menjaga dan merawat sekolah ini, semoga Allah meridhoi semua usaha yg kita lakukan “.

     Hadir pada acara perpisahan dan pengantar alih jenjang siswa kelas IX SMP Kartika II-2  Bandar Lampung Tahun Ajaran 2017/2018, Danrem 043/Gatam di wakili Ka Penrem 043/ Gatam Mayor Czi I Made .A, Kepala Dinas Pendidikan Kota bandar Lampung di wakili Kepala Bidang Pendidikan Ibu E. Afriana Novel, Kepala Sekolah SMP Kartika II-2 Bandar Lampung Drs Mujeni M.M, Seluruh Kepala Sekolah SMP Se- Kota Bandar Lampung, Dewan Guru dan Staf SMP Kartika II-2 Bandar Lampung, dan para Orang tua siswa SMP Kartika II-2 Bandar Lampung.

You are here: Home