• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

JAGA STABILITAS KEAMANAN DI KABUPATEN LAMPUNG UTARA KOMANDAN KODIM 0412/LU TATAP MUKA DENGAN KOMPONEN MASYARAKAT

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.


     Kotabumi (09/05), Silaturahmi merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan dalam memupuk rasa persatuan dan kesatuan, dalam menghadapi berbagai permasalahan di Kabupaten  Lampung Utara, silaturahmi dalam rangka Komunikasi Sosial (Komsos) Dandim 0412/LU Letkol Inf RD. Bahtiar K, S.Ip, dengan komponen masyarakat Kabupaten Lampung Utara, bertujuan mengamankan proses pembangunan, sinergitas antara TNI, POLRI dan Masyarakat dalam nuansa DAN Bingkai kebersamaan, serta menciptakan stabilitas keamanan wilayah yang kondusif.

     Komunikasi Sosial (Komsos) Dandim 0412/LU Letkol Inf RD. Bahtiar K, S.Ip, dengan komponen masyarakat Kabupaten Lampung Utara, berlangsung di Aula Makodim 0412/LU.  Mengawali sambutannya, Dandim 0412/LU  Letkol Inf RD. Bahtiar K, S.Ip, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada komponen masyarakat yang telah meluangkan waktunya untuk bersama-sama bertatap muka dan bersilaturahmi, untuk memberikan sumbangsih nyata, baik langsung maupun tidak langsung dalam mewujudkan dan menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Lampung Utara.

     Lebih lanjut Dandim menyampaikan, “ Komunikasi sosial merupakan salah satu metoda pembinaan teritorial  yang mempunyai nilai strategis dan andal dengan tujuan untuk memberikan pemahaman, wawasan dan menyamakan persepsi kepada seluruh komponen bangsa tentang ruang alat juang yang tangguh serta menjadi salah satu penunjang keberhasilan tugas, setiap komponen masyarakat memiliki peran yang sangat penting sesuai tugas pokok dan fungsinya dalam proses pembangunan, sehingga perlu disinergikan dalam Bingkai Kebersamaan, guna menciptakan stabilitas keamanan wilayah yang kondusif, sehingga proses pembangunan dapat bejalan dengan baik di Kabupaten Lampura  ini “.

     Turut Hadir pada Acara Komunikasi Sosial (Komsos) Dandim 0412/LU Letkol Inf RD. Bahtiar K, S.Ip, dengan komponen masyarakat Kabupaten Lampung Utara, Kasdim 0412/LU Mayor Inf Afrizal, Danramil 412-10/Tanjung Raja Kapten Inf M. Parapat , Danramil 412-11/Abung Semuli. Danramil 412-05/TBU, Danramil 412-07/Abung Barat Kapten Inf Jalaludin, Pasiter Kodim 0412/LU Kapten Inf Suroto, Tokoh Agama, Tokoh Adat  Serta perwakilan Babinsa Masing Masing Koramil jajaran Kodim 0412/LU.

You are here: Home