• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

LATIHAN POSKO I KODIM 0424/TANGGAMUS TA.2018 RESMI DITUTUP

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.


      Tanggamus  (12/04), Kegiatan Latihan Posko I Kodim 0424/Tanggamus TA. 2018, yang diselenggarakan dan di ikuti 30 orang anggota Kodim 0424/Tanggamus resmi ditutup, sebelum acara penutupan kegiatan latihan posko I Kodim 0424/Tanggamus, dilaksanakan kegiatan Kaji ulang hasil dari latihan posko I yang telah dilaksanakan, disampaikan langsung Pasi Ops Korem 043/Gatam Mayor Inf G Manurung, usai dilaksanakan kaji ulang kegiatan dilanjutkan acara penutupan.

     Penutupan Latihan Posko I Kodim 0424/Tanggamus, berlangsung di Aula Sudirman Kodim 0424/Tanggamus, dalam amanatnya Danrem 043/Gatam Kolonel Kav Erwin Djatniko, S.Sos, pada acara penutupan Latihan Posko I yang dibacakan Pasi Ops Korem 043/Gatam, menyampaikan Komandan Korem 043/Gatam berharap dengan kemampuan yang dimiliki, Danrem sangat yakin dan percaya pada anggota sekalian mampu mengatasi permasalahan diwilayah masing masing, khususnya dalam penanganan bencana alam yang sewaktu waktu dapat terjadi kapan saja, sehingga dengan adanya latihan ini, 0424/Tanggamus, memiliki kesiapan operasional baik personil maupun meteril untuk membantu Pemerintah Daerah dalam rangka penanggulangan bencana secara sinergis dan optimal.

     Lebih lanjut amanat Danrem disampaikan, “ latihan posko I ini tidak hanya bermanfaat untuk mencari dan menemukan berbagai alternatif dalam penanggulangan masalah masalah bencana, namun juga dapat meningkatkan daya kritis dan mempertajam kemampuan antisipatif bagi para Perwira sekalian, kecakapan seperti ini tentunya sangat penting agar Komandan dan Staf mampu menyiapkan diri sejak dini “, hadir pada pelaksanaan penutupan latihan posko I di antaranya, Dandim 0424/Tanggamus Letkol. Arh. Anang Hasto Utomo, S.IP, Kasi Ops Korem 043/Gatam Letkol Arh Faris Kurniawan, .S.T., M.T, Para Pasi Jajaran Korem 043/Gatam, Para Pasi Jajaran Kodim 0424/TGM dan anggota Kodim 0424/TGM, kegiatan berlangsung dengan tertib, aman dan lancar.

You are here: Home