• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam hadiri pembukaan Musrenbang Provinsi Lampung Tahun 2018

E-mail Cetak PDF


Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung . Komandan Korem 043/Gatam , Kolonel Kav Erwin Djatniko, S.Sos menghadiri Pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Lampung tahun 2018 di Ballroom Swiss-Belhotel, yang di buka oleh  Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo dan Staf Ahli Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas RI, Bambang Prijambodo. Rabu (11/4).
 
,”  Musrenbang tahun ini bertujuan untuk mendapatkan masukan akhir sebagai bahan penyusunan rancangan terakhir Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Lampung tahun 2019 dengan mengurai tentang permasalahan pembangunan daerah, prioritas pembangunan daerah, program atau kegiatan prioritas pembangunan, “ Demikian sambutan  Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo.

 “Termasuk indikator program atau kegiatan, lokasi dan pagu indikatif berdasarkan fungsi OPD provinsi yang dipilah sumber pendanaannya berasal dari APBD provinsi, APBN dan lainnya,” katanya.

Di Provinsi Lampung Korem 043/Gatam sangat berperan dalam pembangunan daerah, karna dari tingkat Kodim, Koramil serta Babinsa berperan aktif membantu masyarakat baik tingkat desa maupun Kota dalam pembangunan serta pertanian, Lanjut Menteri Dalam Negri.

Musrenbang tahun ini turut mengundang anggota DPD dan DPR RI asal Lampung, Fokorpimda, DPRD, pemerintah kabupaten/kota, Bank Indonesia, Otoritas Jasa Keuangan (OJK), instansi vertikal, perguruan tinggi, BUMN/BUMD, dan sejumlah pemangku kepentingan.

You are here: Home