• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

HUT KE-72 PERSIT KCK KOORCAB REM 043 PD II/SWJ SALURKAN TALI ASIH KE PONPES

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.


     Bandar Lampung, Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke-72 , dan HUT ke-54 Dharma Pertiwi tahun 2017, dan lebih bermakna Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya, melaksanakan anjang sana serta memberikan bantuan Tali Asih ke Ponpes Nurul Mut mainah asyaalafiah Jl. KH.Agus Salim Gg.Darma Bhakti Rt 1Lk 2 Kel. Kaliawi Persada dan Ponpes Al-Karomah Bathiniyyah Jl. Hi. Agus Salim Gg. Darma Bhakti Kampung Suka Wangi (umbul pojok) Kel. Kaliawi Kec. Tanjung Karang Pusat Kota Bandar Lampung, rabu (07/03) pkl. 10.45 wib.

     Anjang sana merupakan wujud dari kepedulian Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya dan Dharma Pertiwi Koorcab  Lampung, dalam sambutannya Ketua  Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya  dan sebagai Ketua Dharma Pertiwi  Koorcab  Lampung, Ny. Yustikawati Hadi Basuki manyampaikan, “ Ucapan terima kasih dan rasa syukurnya kepada Allah SWT, yang telah memberikan curahan rahmat nya kepada Keluarga  Persit dan Dharma Pertiwi Koorcab Lampung, dan mudah-mudahan silaturahim ini tidak hanya kali ini saja dan dapat berkelanjutan “.

     Turut hadir pada kegiatan Anjang sana, Ketua Jalasenastri, Ketua PIA Ardhya Garini, Ketua Cabang Persit jajaran Korem 043/Gatam, Danramil 410-05/Tanjung Karang Pusat Mayor Inf Agus S, Mayor Inf Sofrianes, Kapolsek Tanjung Karang Pusat dan Para Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya, kegiatan anjang sana berlangsung hingga pkl.12.15 wib, dalam keadaan tertip, aman dan lancar.

You are here: Home