• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

PRAJURIT KODIM 0411/LT HARUS PROFESIONAL BERPRESTASI DAN SEJAHTERA

E-mail Cetak PDF





Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung (25/2). Kodim 0411/LT melaksanakan Upacara pembukaan latihan Minggu Militer yang dilaksanakan pada hari senin tanggal 22 Januari 2018 pukul 07.00 Wib bertempat di Lapangan Upacara Kodim 0411/LT Jalan Veteran 22 Kel. Hadimulyo Barat Kec. Metro Pusat Kota Metro. Kegiatan upacara ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan pada minggu ke-4 pada setiap bulan. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kodim 0411/Lampung Tengah.


Kegiatan ini dihadiri oleh Kasdim 0411/LT Mayor Inf Ucok Namara, Pabung Lamtim Mayor Kav Joko Subroto, Pabung Lamteng Mayor Inf Darul Qutni, Para Pasi Kodim 0411/LT, serta para Danramil jajaran Kodim 0411/LT. Selaku Irup pada pelaksanaan Upacara pembukaann Latihan Minggu Militer adalah Dandim 0411/Lampung Tengah Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si.
Dalam amanatnya Dandim 0411/Lampung Tengah Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si menyampaikan Setiap kegiatan yang diperintahkan oleh Komando atas harus kita laksanakan dengan baik karena itu adalah kewajiban kita sebagai Tentara. Untuk para Prajurit dan PNS Kodim 0411/Lampung Tengah harus berpenampilan Style, rambut harus rapi, tidak berjenggot dan memakai pakaian yang terbaru. Karena para Babinsa harus bisa menerapkan kedisiplinan dan menjadi contoh di masyarakat.

Selain itu saya ingin Prajurit Kodim 0411/Lampung Tengah harus Profesional, Berprestasi dan Sejahtera. Dalam arti profesional setiap Prajurit yang diberikan tugas oleh Komando Atas harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan berjalan dengan baik. Saya juga berterima kasih kepada yang terlibat Pam VVIP dalam rangka Kunker RI1 dapat berjalan aman dan nyaman. Semoga apa yang kita lakukan diberikan balasan yang setimpal oleh Tuhan YME.

Selain profesional Prajurit Kodim 0411/LT juga harus berprestasi. Berprestasi dalam arti disini adalah butuh persiapan yang matang dari belajar dan berlatih. Menyiapkan segalanya dari awal sehingga dalam tugas apapun kita dapat laksanakan yang terbaik. Satu hal lagi yang penting adalah Sejahtera, Para Babinsa harus dapat hidup sejahtera dengan mengatur perekonomian keluarga, menata masa depan anak-anak kita dan selalu ingat kepada orang tua karena tanpa ridho orang tua kita tidak dapat menjadi seperti sekarang ini.
Kegiatan upacara selesai Pukul 07.45 Wib dilanjutkan dengan Jam Komandan.


You are here: Home