• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KASREM 043/GATAM PIMPIN UPACARA MINGGUAN

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung,5/2/18.Bertempat dilapangan apel Makorem 043/Gatam, Prajurit dan ASN gabungan jajaran Korem 043/Gatam melaksanakan upacara bendera Mingguan,Senin 05/02/2018.

Upacara rutin mingguan ini diikuti oleh barisan pasukan Pamen, Pama, Bintara/Tamtama Denpom II/3 Lampung,pasukan Bintatara/Tamtama gabungan Makorem 043/Gatam dan Denkesyah Bandar Lampung,barisan pasukan dari Batalyon 143/TWEJ dan Barisan ASN gabungan jajaran Korem 043/Gatam.

Bertindak selaku Inspektur upacara Kepala Staf Korem 043/Gatam Letnan Kolonel Inf Jajang Kurnian S.I.P,M.M dengan Komandan upacara kapten CPL Sahnun Syamsu, Perwira Upacara kapten CPL Putut Sudarmanto dan Pengucap Sapta Sersan Satu Novan Efrianto serta petugas penaikan bendera Merah Putih dari Provoust Korem 043/Gatam.

Setelah selesai pelaksanaan upacara dilaksanakan pemeriksaan kelengkapan kendaraan roda Dua dan Roda Empat baik Dinas maupun pribadi oleh Denpom II/3 yang dibantu oleh Provoust Korem 043/Gatam. Pemeriksaan ini dilaksanakan dalam rangka penegakan disiplin berkendaraan bagi Prajurit dan ASN jajaran Korem 043/Gatam, berupa pemeriksaan kelengkapan administrasi berupa Surat Kendaraan dan Surat Ijin Mengemudi (SIM).

You are here: Home