• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM SAMBUT KUNJUNGAN TIM ASISTENSI MABES POLRI

E-mail Cetak PDF




Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung. Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel Inf Hadi Basuki S.Sos MM. M.Tr (Han) didampingi Kasrem 043/Gatam, Letkol Inf Jajang Kurniawan S.Ip,MM   dan Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam serta  Staf menerima  kunjungan kerja Tim asistensi Mabes Polri yang di pimpin Brigjen Pol. Hapsono beserta rombongan di ruang Kerja Korem 043/Gatam.

Rombongan Tim Asistensi Polri tiba di makorem pada, hari Jumat (2/2),  pukul. 07.30 Wib yang langsung disambut dengan Danrem 043/Gatam beserta Staf . Dalam Kesempatan tersebut Danrem 043/Gatam menyambut Baik kedatangan Tim Asistensi Polri dengan rasa kekeluargaan .

Kegiatan berlangsung dengan ramah tamah dan saling memperkenalkan diri dari Tim Asistensi Polri dan Staf Korem 043/Gatam, serta saling  memberikan  informasi tentang  situasi keamanan wilayah di Provinsi Lampung saat ini, terutama wilayah yang rawan  keamanan dan perlu pengamanan dari TNI-Polri.

Kegiatan Tersebut Berjalan Aman dan Lancar di akhiri sesi Foto bersama. Turut Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Para Kasi Korem 043/Gatam dan Dan/Ka/Satbalak Jajaran Korem 043/Gatam.

You are here: Home