• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Gatam Taekwondo Raih Juara Umum di Prov. Riau

E-mail Cetak PDF
   Selasa, (30/01/18) Akhirnya setelah bertarung dalam kejuaraan Taekwondo Piala Danrem 031/Wirabima Pekan baru di gedung olahraga Takrau riau, sejak tanggal 27 – 28 Januari 2018, atlet taekwondo dari binaan Korem 043/Gatam berhasil meraih podium sebagai juara umum. Untuk  juara umum terbaik 1 dimenangkan oleh Gatam Taekwondo dengan perolehan medali 9 emas, 5 perak dan 10 perunggu.

Mereka berhasil menyisihkan puluhan atlet dari lima provinsi di Sumatera, seperti Sumatera Barat, Riau, Batam, Bengkulu dan Sumatera Selatan.
Menurut Indra wansyah selaku pelatih taekwondo, ini memberikan gambaran adanya peningkatan prestasi untuk masa depan. “Semangatnya luar biasa. Namun jangan hanya dalam pertandingan saja, dalam berlatih tetap semangat juga,” paparnya.

“Saya menilai pelaksanaan kejuaraan taekwondo ini sudah berjalan dengan baik, jujur dan penuh sportivitad,” ujar Kepala jasmani (Kajas) Korem 043/Gatam Kapten Inf Sabarianto.

   Danrem Kolonel Inf Hadi Basuki, S.Sos.M.M. juga mengingatkan, agar para atlet jangan terpengaruh atau coba-coba dengan narkoba. “Narkoba itu musuh bersama bangsa. Jadilah atlet berprestasi yang jauh dengan barang haram tersebut, karena bisa merusak diri dan keluarga,” harapnya.

You are here: Home