• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

CIPTAKAN LINGKUNGAN BERSIH, SEJUK, INDAH DAN NYAMAN, DANDENPAL LAMPUNG PIMPIN GOTONG ROYONG

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

    Bandar Lampung, Dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih, sejuk, indah dan nyaman, warga Komplek asrama Satlog bersama sama, bahu membahu bergotong royong membersihkan lingkungan, langsung dipimpin  Dandenpal ‘B’ 02/12/03/ Lampung, Letnan Kolonel CPL. Anwar Ritonga, saptu (30/12) pkl. 07.00 wib.

    Dandenpal ‘B’ 02/12/03/ Lampung, mengajak seluruh prajurit Korem 043/Gatam untuk bersama sama bergotong royong membersihkan sampah di selokan dan memangkas pohon pohon penghijauan yang berada lingkungan asrama. Hal ini dilakukan untuk menekan potensi banjir akibat tersumbatnya aliran air, sekaligus menjaga keindahan lingkungan "Kebersihan lingkungan sangat diperlukan untuk menciptakan hidup sehat," ujar Dandenpal

    Pelaksanaan bersih bersih lingkungan secara bergotong royong Ini sekaligus memberikan contoh yang baik kepada warga agar selalu menciptakan hidup bersih, selain itu kegiatan bersig bersih bersama ini, menghidupkan kembali budaya gotong royong, hal ini akan dirasakan masyarakat manfaatnya. Terutama di saat musim hujan, akan terhindar dari banjir.

You are here: Home