• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Siswa Taruna Akmil Kunjungi Korem 043/Gatam

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam
Bandar Lampung,27/12/17.Komandan Korem 043/Garuda Hitam  Kolonel Inf Hadi Basuki S.Sos.MM,M.Tr (Han)  menerima kunjungan siswa Taruna Akademi Militer (Akmil) Korwil Lampung bertempat di ruang kerja Danrem 043/Gatam.

Rombongan siswa Taruna Akmil terdiri dari 12 orang dari tingkat I,III dan tingkat IV yang dipimpin oleh Serma Taruna Raka Karulita.
Danrem 043/Gatam menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran siswa Taruna Akmil ke Makorem 043/Gatam, bahwa kunjungan tersebut sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antara Taruna Akmil dengan Korem 043/Gatam.

Dalam kesempatan tersebut,Danrem juga menceritakan bahwa beliau juga alumni Akmil tahun 1991 dan menyampaikan pengalaman-pengalamannya selama menjadi siswa Taruna di Akademi Militer Magelang serta memberikan arahan kepada siswa Taruna Akmil agar menghindari segala bentuk pelanggaran,baik itu Asusila,perkelahian bahkan penyalahgunaan Narkoba.

“Giatlah berlatih dan belajar karena siswa Taruna Akmil merupakan generasi/kader-kader penerus bangsa sehingga para siswa harus banyak belajar dan menggali ilmu pengetahuan serta wawasan seluas-luasnya untuk dijadikan motivasi guna mempersiapkan diri menjadi seorang pemimpin di masa depan dimana tantangan kedepan tidak mudah namun semakin komplek,ingat jangan merasa Taruna Akmil adalah yang paling hebat, namun jadikan Taruna Akmil adalah tempat menimba Ilmu untuk dibekal mengabdi kepada Nusa dan Bangsa”tutup Danrem.

Turut hadir dan mendampingi Danrem 043/Gatam, Letkol Inf Heriyadi W Kasi Pers Korem 043/Gatam,Letkol Inf Edy Yanto Kasi Intel Korem 043/Gatam, Letkol Inf CH Prabowo Kasilog Korem 043/Gatam, Letkol Inf Sahnun Kasi Ter Korem 043/Gatam serta Mayor Inf G.Manurung Pasi Ops Korem 043/Gatam.


You are here: Home