• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

CIPTAKAN SITUASI AMAN DAN KONDUSIF KORAMIL 412-05/ TBU, POLSEK TBU GELAR APEL PENGAMANAN NATAL DAN TAHUN BARU 2018

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.


      Tulang Bawang (26/12), Dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang perayaan Natal Tahun dan Baru 2018, Koramil 412-05/Tulang Bawang Udik (TBU) bersama di Polsek Tulang Bawang Udik, melaksanakan gelar Apel pengamanan bertempat di Mapolsek  Tulang Bawang Udik.

      Kegiatan Apel Gabungan dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi sekaligus menekan gerak langkah pelaku kejahatan diwilayah hukum kecamatan Tulang Bawang Udik, sekaligus meciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi Warga Masyarakat Tulang Bawang Udik dalam merayakan Natal, dan Tahun Baru 2018.

      Hal ini disampaikan Danramil  412-05/Tulang Bawang Udik Kapten Inf Gus Amirul Amin, ‎” Dalam pelaksanaan pengamankan nanti diharapkan semua anggota tidak ada yang meninggalkan tempat sebelum pelaksanaan kegiatan selesai, dan apabila dalam pelaksanaan pengamanan tersebut ada hal-hal yang menonjol segera laporkan kepimpinan, sehingga nantinya dapat segera di ambil langkah dan tindakan yang terbaik, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

      Dalam penekanan nya kepada peserta apel bersama Kapolsek Tulang Bawang Udik Iptu Aladine Eff Lubay, SH, menyampaikan, mari kita bersama-sama melaksanakan pengamanan ini dengan penuh rasa tanggung jawab demi kelancaran pelaksanaan Natal dan tahun baru 2018. Turut hadir pada pelaksanaan apel bersama, Danramil 412-05/TBU, Kapolsek TBU, Kanit Binmas, Ketua Senkom dan Danru Pol-PP Kabupaten Tubaba.

You are here: Home