• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GARUDA HITAM TERIMA KUNJUNGAN SISWA/SISWI SMA TARUNA NUSANTARA

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam
  Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Hadi Basuki S.Sos.MM,M.Tr (Han) menerima Silaturahmi SMA Taruna Nusantara Angkatan ke XXVIII Semester 1, bertempat di Loby ruang kerja Danrem 043/Gatam, Jl. Teuku Umar No.85 Bandar Lampung, Selasa (18/12/2017).

  Sebanyak 11 orang siswa/i SMA TN Yang Merupakan Lulusan Sub Panda Lampung memanfaatkan liburannya dengan berkunjung ke Korem 043/Garuda Hitam Lampung, dengan tujuannya untuk lebih memahami bagaimana tugas sebagai Prajurit Militer dan bagaimana cara belajar tentang kepemimpinan, disiplin dan bagaimana mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara serta mencintai tanah air yang kita cintai ini, ini merupakan salah satu tugas dari anggota militer.

  Selaku Komandan Korem 043/Gatam Lampung, Kolonel Inf Hadi Basuki S.Sos.MM,M.Tr (Han), mengungkapkan bagaimana dirinya dahulu menempuh pendidikan sekolah hingga menjadi anggota militer. Danrem berpesan kepada para siswa/i SMA TN, supaya dapat belajar dan berprestasi agar menjadi pemimpin di masa depan.

  Dalam menerima Silaturahmi SMA Taruna Nusantara Angkatan ke XXVIII Semester 1 ini, Komandan Korem 043/Garuda Hitam di dampingi Kasi Log Korem 043/Gatam Letkol Inf C.H Prabowo, Kapenrem 043/Gatam Mayor CZI I Made A, Pasi Ter Korem 043/Gatam Mayor Inf Bagus.



You are here: Home