• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KOREM 043/GATAM LAKSANAKAN ZIARAH ROMBONGAN DALAM RANGKA HARI JUANG KARTIKA TH 2017

E-mail Cetak PDF
Penrem 043

Bandar Lampung,14/12/17.Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Ke-72 tahun 2017 seluruh Prajurit, PNS, Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Korem 043/Gatam yang berjumlah sekitar 300 orang, melaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan Tanjung Karang Bandar Lampung dipimpinan langsung oleh Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Hadi Basuki S.Sos,MM,M.Tr (Han).

Sejarah perjalanan bangsa dan negara Indonesia untuk mendirikan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) diperlukan perjuangan panjang. NKRI tidak akan bisa berdiri menjadi negara yang merdeka, berdaulat dan terhormat seperti saat ini, tanpa perjuangan para pejuang, pendiri bangsa dan pahlawan yang telah mengorbankan jiwa, raga, pikiran serta hartanya. Maka sudah semestinya kita para generasi penerus bangsa bersama-sama memanjatkan do’a untuk arwah para pahlawan yang telah berjuang dengan mengorbankan jiwa raga maupun harta benda miliknya demi merebut, mempertahankan serta menjaga tetap tegaknya NKRI.

Hadir pada kegiatan Ziarah Rombongan Hari Juang Kartika tersebut para Dandim, Ka Satdijan dan para Perwira jajaran Korem 043/Gatam.


You are here: Home