• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KASI PERS KOREM 043/GATAM DAMPINGI KOMISI 1 DPR RI TINJAU LOKASI CETAK SAWAH

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung,30/11/17.Kepala Seski Personel Korem 043/Gatam Letnan Kolonel Inf Heriyadi W mewakili Danrem 043/Gatam mendampingi Tim Komisi 1 DPR RI meninjau lokasi Cetak Sawah didesa Gunungrejo Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran.

Rombongan Komisi 1 DPR RI yang dipimpin oleh Mayjen TNI (Purn) Asril Hamzah sengaja turun kelapangan meninjau langsung pelaksanaan dan realisasi cetak sawah yaitu di desa Gunungrejo Kecamatan Way Lima Kapbupaten Pesawaran seluas 390 hektare ini untuk melihat langsung bagaimana program cetak sawah ini agar tepat sasaran dan memiliki manfaat khususnya bagi Petani setempat dan beliau berharap program cetak sawah yang bekerja sama dengan TNI AD diwilayah Pesawaran ini dapat terus dikembangkan dengan harapan dapat mengembalikan kejayaan Indonesia berswasembada pangan.

Kepala Seksi Personel Korem 043/Gatam Letkol Inf Heriyadi W. meawakili Danrem 043/Gatam sangat mengapresiasi kunjungan Komisi 1 DPR RI ini dengan harapan pelakasanaan cetak sawah ini dapat berjalan sesuai dengan program yang telah disepakati antara TNI-AD dalam hal Korem 043/Gatam dengan pihak Kementrian Pertanian khususnya diwilayah teritorial Korem 043/Gatam.



You are here: Home