• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KOREM 043/GATAM BERSAMA LAMPUNG HONOR THE HEROES FESTIVAL 2017 ADAKAN BHAKTI SOSIAL LUMINOUS FEST 2017

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.


Bandar Lampung (13/11), Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2017, Korem 043/Garuda Hitam besersama LAMPUNG HONOR THE HEROES FESTIVAL 2017 melaksanakan Bhakti Sosial Luminous Fest 2017, minggu (12/11) pkl. 13.15 Wib, bertempat di Lapangan Olah Raga Saburai Enggal Kota Bandar Lampung. Kegiatan Bhakti sosial LAMPUNG HONOR THE HEROES FESTIVAL 2017, di hadiri lebih kurang 400 orang tamu undangan.

Hadir dalam acara Luminous Fest 2017, Kasi Intel Korem 043/Gatam, Letkol Inf. Ediyanto (Mewakili Danrem 043/Gatam), Dandim 0410/KBL Letkol Arm Didik Harmono, Kasdim 0410/KBL. Mayor Inf. Dominicus Dedi.W, Danramil 410-05/TKB. Mayor Inf. Agus Susanto, Para Pasi Kodim 0410/KBL, Para Veteran dan Anak Yatim Piatu dari 6 Panti Asuhan yang ada di Kota Bandar Lampung.

Dalam sambutannya Komandan Korem 043/Gatam Kol Inf. Hadi Basuki. S.Sos. M.M. Mtr (Han), yg dibacakan oleh Kasi Intel Korem 043/Gatam, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua beserta segenap panitia penyelenggara, sekaligus mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Panitia Penyelenggara yang telah berusaha bekerja keras, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, khususnya bagi generasi muda yang ada di Provinsi Lampung untuk selalu berkarya dan memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara yang sangat kita cintai ini.

Lebih lanjut Komandan Korem menyampaikan, perjalanan bangsa ini tidak terlepas dari hasil perjuangan para pahlawan yang rela berkorban dan berjuang jiwa dan raga demi merebut kemerdekan bangsa ini dari tangan penjajah, begitu pula halnya yang dilakukan oleh penyelenggara kegiatan ini, telah berusaha keras untuk memberikan karya terbaiknya, kegiatan ini mengingatkan kita kembali tentang sejarah perjuangan dan pengorbanan para pahlawan negeri ini sebagai Kesuma Bangsa.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Piagam penghargaan dan Tali Asih dari Korem 043/Gatam kepada 6 Panti Asuhan dan perwakilan dari anggota Legiun Veteran oleh Kasi Intel Korem 043/Gatam mewakili Danrem 043/Gatam, dan Donor Darah oleh Garuda Hitam American Jeep Jambore Nasional 2017 yang di ikuti sekitar 50 orang. Serta pawai para veteran dan santri dengan menggunakan jeep willis dengan route Star Lapangan Saburai - Jalan Sriwijaya - Jalan jendral Soedirman jalan A. Yani- jalan Kartini- jalan Katamso - Jalan Radin Intan - finish Lapangan Saburai. Kegiatan berlangsung hingga pukul 16.35 Wib, berjalan dengan tertib dan aman.

You are here: Home