• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Garuda Hitam Amerika Jeep Jambore Nasional Tahun 2017 , Peduli veteran pejuang Lampung

E-mail Cetak PDF


Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung. 50 orang Veteran Pejuang Lampung menerima bingkisan sembako yang di berikan secara langsung oleh ketua umum Komunitas Jeep Willis Indonesia Ibu Herman Suren Sudiro  yang di dampingi Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Hadi Basuki, S.Sos.MM pada acara Garuda Hitam Amerika Jeep  Jambore Nasional Tahun 2017, di Lapangan saburai Enggal bandar Lampung (11/11).

Pemberian bingkisan sembako kepada para veteran ini merupakan kepedulian kami  Komunitas  Jeep Willis yang diagendakan pada kegiatan  Garuda Hitam Amerika Jeep Nasional tahun 2017. Hal ini memang kita upayakan untuk membantu /memperhatikan para pejuang dalam kegiatan di Lampung, “ Demikian penjelasan ketua Jeep Lampung Yudhi Carlo.

Kegiatan  Garuda Hitam Amerika Jeep Willis  merupakan  rangkaian Hari peringatan Pahlawan tahun 2017,  kami dukung dan saya  sangat bangga karna Pembukaan Amerika Jeep willis yang pertama di Sumatera saya sebagai Danrem 043/Gatam yang secara Langsung membukanya,” Jelas Danrem 043/Gatam pada media.

Danrem 043/Gatam juga menerima cendramata berupa buku golok ciomas dari perwakilan Komunitas jeep Willis Banten H.Urip (Sekda Banten)
Hadir pada  pembukaan jambore Ketua Komunitas Jeep Willis Nasional Ibu Herman Saren Sudiro, Wadan Brigif Marinir, Kapolresta Bandar Lampung, Ketua dan Pengurus Komunitas Persatuan Willis Indonesia.

You are here: Home