• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANDIM 0411/LT MEMBERI ARAHAN KEPADA ANGGOTA KODIM 0411/LT BESERTA PERSIT

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam

    Dandim 0411/LT Letkol Inf Jajang Kurniawan S.I.P.,M.M. memberikan pengarahan kepada seluruh Anggota TNI, ASN dan Persit KCK Cab. XXXI Dim 0411/LT di aula Gazibu Makodim 0411/LT pada Sabtu, 28 Oktober 2017. Dalam kesempatan ini Kasdim 0411/LT Mayor Inf Ucok Namara, Pabung Kab. Lamteng, Perwira Staf Kodim, Danramil Jajaran Dim 0411/LT dan Anggota TNI, ASN dan Persit berjumlah sekitar 500 orang hadir dalam arahan tersebut.

    Arahan yang disampaikan antara lain tentang pencerahan Pengarahan Panglima TNI yang disampaikan kepada Dansat Jajaran Kodam II/Swj di Lanud Palembang, Ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang terjalin baik di Satuan Kodim pada khususnya serta tugas TNI pada umumnya.

    Letkol Inf Jajang Kurniawan,S.I.P.,M.M. juga mengingatkan kembali tentang Jati Diri TNI sebagai Prajurit yang berasal dari Rakyat, maka harus senantiasa dicintai rakyat, saat ini TNI mendapat kepercayaan tertinggi dari masyarakat dibandingkan dengan institusi lain, hal ini merupakan suatu hal yang diharapkan karena sistim pertahanan di RI adalah pertahanan semesta.

    Dandim menegaskan kepada para Anggota TNI, ASN dan Persit, agar jangan mudah terpengaruh terhadap berita Hoax serta jangan mudah menshare berita-berita yang belum tentu benar, selain itu berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan, jangan sampai menjadi berita yang buruk sehingga diviralkan oleh pihak yang tidak senang kepada TNI. Dalam waktu dekat akan ada Pemilukada yaitu pemilihan Gubernur Lampung pada Juni 2018, Pileg dan Pilpres, beliau mengingatkan jangan sampai anggota TNI tidak Netral, senantiasa memberikan bantuan kepada penyelenggara Pemilu untuk membantu sosialisasi kepada masyarakat untuk tidak Golput, dan untuk ibu persit dipersilahkan menggunakan Hak pilihnya masing masing dengan baik.

    Pamungkas, Dandim memberikan nasehat kehidupan agar anggotanya menjaga kesejahteraan keluarga, senantiasa membimbing anak-anak untuk diarahkan agar mendapatkan kehidupan yang baik nantinya, juga untuk berusaha menjaga kesehatan, tak lupa beliau mengajak semua Anggota agar mendokan rekan-rekan yang saat ini masih sakit, baik di rumah ataupun di Rumah Sakit untuk segera diberikan kesembuhan.

    Pukul 13.30 Wib Dandim 0411/LT beserta Perwira Jajaran Kodim melanjutkan kegiatan Pemeriksaan Koperasi serta pengecekan Secara Fisik terhadap materiil TNI AD yang diinvetariskan kepada Satuan Kodim 0411/LT, seperti tertib andministrasi pembukuan, keadaan barang dan bangunan secara nyata. Sekitar pukul 14.00 Wib Rombongan melanjutkan memeriksa senjata api dan kendaraan bermotor baik roda empat dan roda dua dengan mengecek nomor rangka, mesin dan kelengkapan suratnya. Untuk senjata api diperiksa jumlah senjata laras panjang dan pistol, nomor senjata dan kondisi nyata (B, RR dan RB) serta jumlah munisinya


You are here: Home