• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KOREM 043/GATAM GELAR NOBAR BERSAMA MASYRAKAT DAN PELAJAR SE- PROVINSI LAMPUNG

E-mail Cetak PDF

 


 

 

Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung.  Danrem 043/Gatam Kolonel Inf .Hadi Basuki , S.Sos.MM  nonton bareng (Nobar) Film Merah Putih Memanggil bersama Masyarakat dan Pelajar serta Mahasiswa Se-Provinsi Lampung  di studio XXI, Mall Bumi Kedaton Jalan Teuku  Umar Bandar Lampung   Sabtu (28/10). 

Nonton Bareng bersama 250 Masyarakat  dan Pelajar serta Mahasiswa kali ini,  dalam rangka memperingati Hari sumpah Pemuda ke 89 tahun 2017. Film yang mengisahkan kehebatan Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI AD dalam menumpas teroris internasional mendapatkan respon positif dari Keluarga besar Korem 043/Gatam .  Hal ini karena film yang ditayangkan tersebut dapat menggugah semangat nasionalisme Prajurit TNI untuk mengabdi dan berbuat yang terbaik bagi Bangsa dan Negara serta menjaga kedaulatan NKRI.

Dalam film tersebut juga digambarkan bagaimana pasukan TNI yang tergabung baik TNI AD, TNI AL dan TNI AU bekerja bersama dalam menyelesaikan tugas operasi menumpas teroris internasional.  Turut Hadir dalam nobar, Da
ndim 0410/KBL, Danlanud M. Bunyamin, Danlanal Lampung, Kapolresta Bandar Lampung,  Mahasiswa Itera, Mahasiswa UNILA, Tehnokrat, UBL, SMAN 14 Bandar Lampung, SMK Kelautan , FKPPI Lampung serta para siswa SMP Kartika II Bandar Lampung.

 


You are here: Home