• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043, pimpin sertijab ketua Persit KCK Cabang XLVI Dim 0424/Tanggamus

E-mail Cetak PDF


Penrem 043/Gatam

Tanggamus,  Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 043  Ibu Yustikawati Hadi Basuki, SH memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Ketua Persit KCK Cabang XLVI Dim 0424 /Tanggamus dari Ketua Persit yang lama Ny. Hista Soleh Harahap kepada Ketua persit yang baru Ny. Anang Hasto Utomo  Kegiatan tersebut berlangsung pada rabu, 25 Oktober 2017, di aula Makodim 0424/Tanggmus.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 Ibu. Yustikawati Hadi Basuki,  SH dalam sambutannya mengatakan, Seiring dan sejalannya Persit di lingkungan TNI, maka dilaksanakan upacara serah terima pergantian jabatan ketua, yang mengandung makna sangat penting dan memiliki dimensi cakupan yang luas, baik secara internal maupun eksternal, khususnya dalam memantapkan  dan mendinamisasikan  kegiatan organisasi Persit yang berada dilingkungan Koorcab Rem 011, sehingga kontinuitas kegiatan yang telah diprogramkan dapat terpelihara dengan baik untuk menyesuaikan perkembangan dan dinamika situasi yang sedang dan akan kita hadapi ke depan, karena begitu pentingnya peran pemimpin dalam suatu organisasi termasuk organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVI Dim 0424.

Lebih lanjut Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 berharap agar senantiasa menjaga dan mempertahankan hubungan kerjasama yang baik maupun jalinan tali silaturahmi yang terbina dapat senantiasa dipelihara dengan baik, serasi, harmonis penuh dengan rasa persaudaraan dan kekeluargaan, antara pengurus dengan anggotanya, yang  pada akhirnya akan membentuk jalinan komunikasi, kerjasama terhadap organisasi yang akan datang, sehingga semua yang dirasakan sulit akan menjadi mudah dan indah.
Namun demikian sangat dipahami, bahwa tugas dan peran ibu-ibu tidaklah ringan, bagaimana beratnya peran ibu-ibu harus melaksanakan dua fungsi tugas yang majemuk didalam organisasi kesehariannya dan dalam mengurus rumah tangga.

“Untuk itu saya selaku Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 dan pribadi mengucapkan terima kasih kepada Nyonya Hista Soleh Harahap yang selama ini dengan setia mendampingi Bapak Letkol. Inf Hista Soleh Harahap, S.IP sebagai istri  Prajurit dan Keluarganya”, Ujarnya.

Ucapan Selamat Datang dan Selamat Bertugas kepada Nyonya Anang Hasto  sebagai Ketua Persit Cabang XLVI  yang baru di lingkungan Koorcab Rem 043, agar senantiasa mendampingi Bapak Letkol. Arh Anang Hasto Utomo .S.Ip mampu meningkatkan prestasi dan mengangkat terus reputasi Kodim 0424/Tanggamus .

Kegiatan Sertijab tersebut turut dihadiri oleh Ibu Wakil Bupati Tanggamus, Ibu Kapolreta Tanggamus,  Para Ketua Persit Cabang Kodim dan Ketua Persit Cabang Bataliyon sejajaran Koorcab Rem 043, Pengurus Persit KCK dan para ibu persit jajaran Koorcab Rem 043.




You are here: Home