• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

HUT TNI KE-72 TAHUN 2017 KODAM II/SWJ BEDAH RUMAH DI DESA SUAK KABUPATEN LAMSEL

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

             Bandar Lampung (17/09),  Panglima Kodam II/ Sriwijaya Mayjen TNI AM. Putranto, S.Sos, wakil Gubernur Lampung H. Bactiar Basri,SH, MM, Kasdam II/Swj    Brigjen TNI Dr. Marga Taufiq, S.H., M.H dan Ws. Kasrem 043/Gatam Letkol Inf Heryadi W beserta unsur pejabat Kodam II/Swj, Korem 043/Gatam dan unsur Forkopimda Provinsi dan Kabupaten Lamsel, saptu (16/09) pkl.14.00 wib, meninjau secara langsung lokasi Bedah Rumah veteran perjuangkan kemerdekaan dan kedaulatan bangsa Indonesiam yang berada di desa Suak Kabupaten Lampung Selatan.

             Kodam II/ Sriwijaya dan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melakukan program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik anggota Veteran Kemerdekaan Indonesia, yang ada di wilayah Sumsel dan Sumbagsel, Program bedan rumah sebagai bagian dari program BUMN untuk Negeri, dengan tujuan kegiatan bedah rumah merupakan bagian dari wujud penghargaan kepada para veteran atas jasa-jasanya memperjuangkan kemerdekaan dan kedaulatan bangsa Indonesia.

             Untuk wilayah Korem 043/Gatam, sebanyak 25 unit tersebar di Kota Bandar lampung 10 unit, Kab. Lampung Selatan 10 unit dan Kab. Pesawaran 2 unit. Sampai dengan hari ini, yang sudah selesai dikerjakan sebanyak 127 unit rumah, dengan sisa waktu yang ada, untuk rumah yang belum dikerjakan, direncanakan pengerjaannya akan dimulai pada hari senin (18/9/2017) mendatang. Diharapkan sebelum tanggal 30 September seluruhnya sudah selesai, pembangunan program bedah rumah ini, dilakukan oleh anggota Kodim masing-masing.

You are here: Home