• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANRAMIL 421-07/SDM CEK RENCANA JEMBATAN GANTUNG DI DUSUN UMBUL KADU

E-mail Cetak PDF
 
Penrem 043/Gatam.

    Kalianda (07/09). Danramil 421-07/Sidomulyo Kapten Inf Sukarno, bersama  Babinsa Bandar Dalam Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, rabu (06/09) melakukan pengecekan  lokasi yang direncanakan akan dibangun jembatan gantung oleh Tim Vertical Rescue Indonesia, yang berada di Dusun Umbul Kadu Desa Bandar Dalam.
Hasil pengecekan bersama yang dilaksanakan Danramil 421-07/Sidomulyo, pembuatan jembatan gantung sangat  diperlukan dan dibutuhkan oleh masyarakat, dikarena jalur tersebut merupakan akses penghubung bagi warga Dusun Umbul Kadu, yang dipakai perlintasan anak-anak menuju  kesekolah mereka.

    Dalam bincang-bincangnya Danramil 421-07/Sidomulyo Kapten Inf Sukarno, “Kondisi saat ini, anak-anak yang akan menuju kesekolah harus menyeberang sungai, dikarenakan jalur ini merupakan jalur terdekat untuk menuju ke sekolah, namun jalur ini tidak bisa dilalui di saat musim hujan, karena aliran air sungai  yang deras dan tinggi, untuk itu Kodim 0421/Lamsel bersama warga Dusun Umbul Kadu Desa Bandar Dalam, menyambut baik rencana akan dibangun jembatan gantung oleh Tim Vertical Rescue Indonesia”.

You are here: Home