• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Korem 043/Gatam Laksanakan Taklimat Awal Wasrik Itdam II/Sriwijaya

E-mail Cetak PDF



Penrem 043/Gatam


Bandar Lampung (5/9). Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dari keseluruhan proses manajemen di Angkatan Darat sebagai lembaga Pertahanan dan Keamanan Negara, menyelesaikan permasalahan yang sering muncul di setiap Satker Kodam II/Sriwijaya dan jajaran yaitu Korem 043/Gatam. Yang  melaksanakan rapat Taklimat Awal dari Tim Wasrik Itdam II/Sriwijaya yang dipimpin oleh Letkol Inf .P.Sringgo ringgo.

 Sesuai dengan pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim Wasrik Itdam II/Sriwijaya maupun lembaga terkait lainnya adalah berkisar tentang tertib administrasi, administrasi merupakan salah satu fungsi staffing yang benar-benar harus dilaksanakan dengan tepat, benar, dan sesuai dengan data yang dimiliki, sehingga akan memudahkan proses pengauditan di kemudian hari. Demikian sambutan Letkol Inf P.Sringgo ringgo.

Dalam sambutanya Danrem 043/Gatam, Yang dibacakan Ws. Kasrem 043/Gatam Letnan Kolonel Inf Heriyadi .W , Kunjungan Tim Wasrik dari Itdam II  ini bukanlah untuk mencari kesalahan yang terdapat di satuan jajaran Korem 043/Gatam,  akan tetapi untuk melihat kesalahan yang mungkin terjadi, sehingga dapat diambil langkah-langkah dalam rangka perbaikan Administrasi ke depan. Diharapkan senantiasa melakukan peningkatan kinerja organisasi, khususnya peningkatan tertib administrasi.

Berkaitan dengan Wasrik tersebut, Danrem  berharap temuan yang disampaikan oleh Tim Wasrik Itdam II/Sriwijaya berikut rekomendasinya agar dapat diterima dengan  baik dan yang lebih penting lagi adalah segera ditindaklanjuti serta disesuaikan dengan ketentuan yang berlaku, sehingga tuntutan akuntabilitas publik serta adanya tertib administrasi di lingkungan satuan jajaran Kodam II/Seiwijaya dapat terwujud agar pencapaian penilaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dapat segera terwujud.

Wasrik Itdam II/Sriwijaya yang dipimpin oleh Letkol Inf P. Sringgo ringgo beserta Tim yang beranggotakan 10 orang akan melaksanakan tugasnya dari tanggal 4 s/d 8 September 2017. Acara dihadiri oleh Para Dan/Ka/Sat Balak Jajaran Korem 043/Gatam, Para Kasi Korem 043/Gatam serta para Prajurit dan PNS pemegang Administrasi di Satuan Jajaran Korem 043/Gatam






You are here: Home