• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Pangdam II/Sriwijaya Beri Arahan Prajurit dan Persit di Yonif 143/TWEJ

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam.

    Rabu (23/8/17) Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Am. Putranto, S.Sos memberikan pengarahan kepada Prajurit dan Persit Kartika Candra Kirana (KCK) wilayah Lampung di Aula Makoyonif  143/Tri Wira Eka Jaya yang berkedudukan di Natar, Kabupaten Lampung Selatan, dengan Kompi Senapan A berada di Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Kompi Senapan B berada di Cimeng Bandar Lampung, sedangkan Kompi Senapan C berada di Candimas, Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara dan Kompi Bantuan di Tegineneng lampung Selatan.

Dalam arahan Pangdam kepada prajurit, jangan sekali-kali bermain dengan Narkoba, ”Peredaran Narkoba di Indonesia sudah merajalela dengan berbagai bentuk, bikin generasi yang tak berkualitas”, tegasnya.

Selai itu, Pangdam juga mengingatkan agar di era modern mewaspadai penggunaan media sosial (medsos) harus selektif, sehingga dalam penggunaanya memiliki manfaat sebagai mana mestinya. “Dalam menggunakan media sosial yang kurang bijak  dan selektif sehingga seringkali justru menunjukkan hal-hal negatif yang sebenarnya tidak baik dan tidak pas untuk dibaca publik”, ucapnya.

Diakhir pengarahannya Pangdam mengharapkan prajurit selalu giat berlatih dengan semangat serta tingkatkan disiplin, tunjukkan bahwa Batalyon 143/TWEJ adalah Batalyon yang bisa diandalkan.
Turut hadir juga dalam pengarahan tersebut, Danrem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf Hadi Basuki S.Sos.M.M, M.Tr (Han), Para Kasi Korem 043/Gatam, Para Dandim dan Kasadisjan.

You are here: Home