• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

BABINSA & KARANG TARUNA KETAPANG PERINGATI HUT KEMERDEKAAN RI 72 DENGAN ADVENTURE TRAIL.

E-mail Cetak PDF

 

 

Penrem 043/Gatam

  Bandar Lampung (21/8). Momen Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 72 Tahun 2017 di Kodim 0421/Lampung Selatan berlangsung sangat meriah ini terlihat kekompakan kerjasam Para Prajurit dan  Karang Taruna Kecamatan Ketapang mengadakan kegiatan Adventure pada minggu, 20 Agustus 2017.

Pelda Gatot Haryono Babinsa Koramil 421-03/PNH bersama Karang Taruna Desa Ketapang Kec. Ketapang Kab. Lampung Selatan mengadakan kegiatan Adventure Trail  diikuti 60 orang peserta.  ” Kegiatan motor Trail ini delenggarakan  karena banyak anak-anak muda di Wilayah Kec. Ketapang yang hobi motor trail, dengan demikian melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat menyalurkan hoby mereka dengan kegiatan  adventure,” Jelas Pelda Gatot.

Adventure,  yang merupakan kegiatan yang banyak di sukai di kalangan pemuda ketapang dengan memberikan peluang dan kegiatan di peringatan HUT ke 72 kemerdekaan RI ini , sangat positif dengan menyalurkan bakat dan mecari bibit unggul untuk menjadi pembalab yang berprestasi baik daerah maupun Nasional. antusias  pemuda karang Taruna warga Ketapang terlihat penuh kemeriahan kegembiraan dalam kegiatan tersebut.


You are here: Home