• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam menghadiri peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-72

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam


Bandar Lampung (17/8/17). Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Hadi Basuki, S. Sos. MM. M.Tr (Han) di dampingi Ketua Persit KCK Rem 043/Gatam Ny. Yustie Hadi Basuki  menghadiri Peringatan HUT Ke-72, Detik-detik  Proklamasi Kemerdekaan RI (Republik Indonesia) yang berlangsung di Lapangan Korpri Kantor Gubernur Lampung.

Pada upacara peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-72 tersebut menampilkam Drama Kolosal dengan Judul Radin Intan II sebagai Pahlawan Lampung.yang dimainkan dengan oleh Prajurit Korem 043.Gatamm,  bertindak selaku Irup Gubernur Lampung H. M. Ridho Ficardo dan selaku Komandan Upacara Dandenpom Lampung Letkol Cpm Tri Handaka Spa Wamil angkatan Tahun 2000.

Hadir pada acara tersebut Forkopimda Provinsi Lampung., beserta unsur FKPD , Ketua DPRD Prov. Lampung, Komandan Satuan TNI/Polri Propinsi Lampung, unsur FKPD Tk I dan II Lampung, dengan peserta upacara tiga angkatan dan Polri, seluruh instansi pemerintahan, perwakilan oragnisasi/LSM dan pelajar di wilayah Provinsi Lampung.

Selanjutnya setelah selasai melaksanakan upacara memperingati detik-detik proklamasi kemerdekaan RI  Ke. 72.  Rombongan dipimpin Gubernur Lampung didampingi Kapolda Lampung, Danrem 043/Gatam  menuju Lembaga kelas I Bandar Lampung.   adapun tujuan rombongan adalah untuk menyaksikan pemberian Revisi kepada 103 orang Narapidana warga binaan permasyarakatan Lapas Kelas I Bandar Lampung, yang di pimpin Giono, AMD, SH. MA yang  di hadiri oleh Kapolda Lampung,  Wakil Gubernur Lampung Muklish Basri,  Ketua DPRD Prov. Lampung, Danlanal Lampung, , Danlanud ATK Bunyamin, Kajati Lampung, Danbrigif 3 Marinir,  beserta perwakilan dari masing-masing instansi berjalan dengan aman dan lancar.

 

 


You are here: Home