• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM ISI MATERI WAWASAN KEBANGSAAN KEPADA MAHASISWA BARU ITERA LAMPUNG

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung,15/08/17. Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Hadi Basuki S.Sos.MM.M.Tr (Han) memberikan materi wawasan Kebangsaan kepada mahasiswa baru Institut Tehnologi Sumatera (ITERA) Lampung, bertempat di halaman kampus Itera Jalan Terusan Ryacudu, Desa Way Hui, Kecamatan Jatiagung Lampung Selatan ( Senin 14/08). 

Dalam ceramahnya Danrem 043/Gatam dihadapan 1700 mahasiswa baru ini, yang intinya menyampaikan kewajiban bela Negara bagi seluruh rakyat Indonesia apalagi bagi mahasiswa selaku komponen dan sumberdaya manusia yang ada di Indonesia yang wajib menjaga keutuhan NKRI dari rongrongan-rongrongan yang akan memecah belah Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dan pemerintah menjamin kebebasan bagi warga Indonesia untuk mengembangkan Kebudayaan, Adat Istiadat, Agama, Bahasa yang sesuai dengan tatanan kehidupan bangsa Indonesia dan tidak menyimpang dari Pancasila dan UUD 1945.

Turut hadir pada acara ini Bpk.Prof.Ir.Ofyar.Z. Tamin N.Sc, serta Mayor Czi I Made Arimbawa Kepala Penerangan Korem 043/Gatam, Kapten Inf Bagus Pasi ter Korem 043/Gatam yang mendampingi Danrem 043/Gatam.


You are here: Home