• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

BHAKTI SOSIAL LATANCAB TNI-AD BRIGIF MEKANIS 6/TSB DIVISI 2/KOSTRAD TA. 2017 DI WAYTUBA KABIPATEN WAYKANAN

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.


    Waykanan (14/08), Dalam rangka Latihan Antar Kecabangan Brigif Mekanis 6/TSB Divif 2/Kostrad TA. 2017, personel gabungan Satgasrat 6/2 Kostrad  dan Satgas Teritorial Ancab yang merupakan gabungan dari Kodim 0403/OKU dan Kodim 0427/WK melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial berupa Khitanan massal,  Pengobatan, pelayanan kesehatan gratis dan Pelayanan Keluarga Berencana, Saptu (12/08) pkl. 09.30 wib, bertempat di Lapangan Kampung Karya Jaya Kec. Way Tuba Kabupaten Way Kanan.

    Kegiatan Bhakti Sosial Khitanan massal,  Pengobatan,  pelayanan kesehatan gratis dan Pelayanan Keluarga Berencana diikuti masyarakat Way Tuba Kabupaten Waykanan dan ada juga yang dari Sumsel yakni Martapura dan Muara Enim, yang di koordinir Kodim 0403/OKU lebih kurang 1250 orang, dengan dibantu tenaga Medis dari Denkesyah ren 043/Gatam, tenaga medis dari Kodim 0403/OKU dan tenaga Medis Pemkab Waykanan.

    Selain Khitanan massal,  Pengobatan,  pelayanan kesehatan gratis dan Pelayanan Keluarga Berencana, kegiatan Bhakti Sosial di isi juga dengan penyuluhan dampak dan bahaya narkoba oleh tim penyuluh dari Binmas Polres Waynan  Ipda Pol M. Kurung Ilyas, kegiatan Bhakti Sosial langsung dipantau oleh Dandenkesyah 02.03.04 Rem 043/Gatam Letkol Ckm Anggiat Sahat, Kasdim 0427/waykanan Mayor Inf DB. Harahap, S.Sosn dan Pasi Bakti Ter Korem 043/Gatam Mayor Inf Asrin.

    Dalam sambutannya Dandenkesyah 02.03.04 Rem 043/Gatam, Letkol Ckm Anggiat Sahat, menyampaikan kepada masyarakat semoga kegiatan Bhakti Sosial Dalam rangka Latihan Antar Kecabangan Brigif Mekanis 6/TSB Divif 2/Kostrad TA. 2017, dapat bermanfaat dan membantu masyarakat  Kampung Karya Jaya Kec. Way Tuba Kabupaten Way Kanan dan sekaligus menyerahkan bantuan dari panitia Bhakti Sosial berupa sarung dan kopiyah kepada anak anak yang telah di khitan, kegiatan menunjukkan masih tingginya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

    Dikempatan yang sama masyarakat Kampung Karya Jaya Kec. Way Tuba Kabupaten Way Kanan mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada pihak TNI atas terselenggara nya Bhakti Sosial, “ saya secara pribadi dan atas nama warga dari kampung karya jaya, mengucapkan terima kasih kepada TNI atas terselenggaranya Bhakti Sosial Sunatan Massal “, ujar ibu Tumini warga Kampung karya Jaya.

You are here: Home