• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KORAMIL 421-02/GEDONG TATAAN MENYELENGGARAKAN PERSAMI

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung (18/7). Bertempat  di halaman belakang Musium Transmigrasi Prop Lampung Kec. Gedong Tataan  Kab. Pesawaran, Koramil 421-02/Gedong Tataan diadakan  kegiatan Perkemahan Saptu Minggu (Persami)  yang diikuti 350 Pramuka dari SMK Pelita dan Diniyah Putri Gedong Tataan.

 Danramil 421-02/Gedong Tataan Kapten Inf Suparno bersama anggotanya juga didukung oleh personel Staf Teritorial Kodim 0421/Lamsel (Pelda Budi Hartawan, Serma Indra Kelana dan Sertu Triyono) Pada hari Sabtu sampai dengan  Minggu (15 - 16 Juli 2017).

Persami merupakan kegiatan yang sangat penting dalam rangka pembinaan kepramukaan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas generasi muda, guna menghadapi tantangan dan bahkan ancaman terhadap eksistensinya sebagai generasi penerus dan pewaris bangsa di masa mendatang.

Rangkaian dalam kegiatan perkemahan Sabtu Minggu (Persami) cukup padat baik bersifat teori maupun kegiatan praktek di Lapangan.  Diharapkan kegiatan Persami ini mampu membangun kesadaran, kemauan dan tekad para generasi muda khususnya di wilayah kecamatan Gedong Tataan
Persami dibuka dan di tutup oleh Danramil dengan tertib dan aman.

You are here: Home