• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

TMMD 99 Kodim 0412/LU Bangun Jembatan Penghubung Dua Desa

E-mail Cetak PDF

 

 

Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung (16/7). Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-99 Kodim 0412/LU bersama masyarakat melaksanakan pengerjaan pembangunan jembatan yang menghubungkan Desa Kubu Hitu , Desa Gunung Maknibai  di  Kecamatan, Sungkai Barat  Kabupaten Lampung Utara , Sabtu  (15/7/17).Kegiatan tersebut, salah satu sasaran fisik TMMD ke-99 yang dilaksanakan anggota Satgas bersama masyarakat setempat. Terlihat juga masyarakat sangat antusias dan bersemangat dalam proses pengerjaan pembangunan jembatan tersebut. 

“Pembuatan jembatan ini untuk menghubungkan antara dua Desa, yang dimulai dari Desa Kubu Hitu  menuju Desa Gunung Maknibai   Tujuan dilakukan pembuatan jembatan di daerah ini karena selama ini masyarakat merasakan kesulitan untuk berpergian,” jelas Komandan Satgas TMMD ke-99 Letnan Kolonel (Letkol) Inf R D Bahtiar K.S.IP .

Setelah dilaksanakan pembuatan jembatan tersebut, lanjut Komandan Kodim 0412/LU diharapkan nantinya masyarakat dapat merasakan manfaatnya. Karena jembatan tersebut akan menjadi akses jalan yang dapat digunakan untuk membantu membawa hasil bumi atau hasil panennya untuk dibawa kekota atau kecamatan untuk dijual kembali. “Pembuatan jembatan ini telah mencapai hasil 60 persen. Anggota serta masyarakat setempat akan tetap bekerja semaksimal mungkin dalam proses pengerjaan hingga tahap akhir pembangunan jembatan tersebut, terangnya

 


You are here: Home