• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

TAKLIMAT AWAL DANREM 043/GATAM PADA WASRIK IRJENAD DI KOREM 043/GATAM.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung,13/07/17, Bertempat di Aula Ahmad Yani Makorem 043/Gatam, Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Hadi Basuki S.Sos.MM memberikan taklimat awal pada pelaksanaan kegiatan Tim wasrik Itjenad di Makorem 043/Gatam dan jajaran.

Tim Wasrik Itjenad dan rombongan yang dipimpin oleh Kolonel  CKU Adib.S beserta 3 orang anggota Letkol Inf Andin,Mayor CZI Saiful dan ASN Hadriyanto, Tim Itjenad akan melaksanakan tindak lanjut Nota Hasil Verivikasi (NHV) pertanggung jawaban keuangan di Makorem 043/Gatam dan jajaran.  
 
Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Hadi Basuki S.Sos,MM bahwa Wasrik akan memberikan gambaran dan meluruskan apabila ada administrasi kita yang kurang atau administrasi yang salah, jadi jangan jadikan wasrik ini sebagai momok atau yang menakut-nakuti, tetapi sebagai nara sumber untuk membuat administrasi  kita menjadi benar dan dapat dipertanggungjawabkan.

Dengan  kehadiran Tim  Wasrik Itjenad  ini, betul - betul   akan   mampu  mendorong tumbuhnya  kesungguhan di dalam menjalankan fungsi pengawasan melekat pada setiap pejabat di satuan, yang pada gilirannya dapat meningkatkan kinerja organisasi khususnya di jajaran Korem 043/Gatam.

Danrem juga memerintahkan  kepada Para  Perwira  Staf  dan  Pejabat  Satuan serta Pejabat Balak Korem 043/Gatam yang menjadi obyek pemeriksaan, hendaknya dapat memberikan masukan dan informasi berkaitan dengan   materi yang  diperlukan, sehingga pelaksanaan Wasrik dari Itjenad di Satuan Korem 043/Gatam  dapat   berjalan  dengan  tertib  dan lancar.


You are here: Home