• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM CEK KESIAPAN FISIK PENDAFTAR CALON SECABA TNI-AD

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung,11/07/17.Komandan Korem 043/Gatam cek kesiapan Fisik calon pendaftar Sekolah Calon Bintara TNI-AD tahun 2017 di lapangan sepak bola stadion Pahoman bandar Lampung.

Pengecekan ini dilaksanakan guna mengantisipasi kekurangan dan kelemahan para calon pendaftar Sekolah Calon Bintara TNI-AD yang akan dibuka pada bulan Agustus 2017 ini.Sebanyak 32 calon pendaftar akan dibina ini adalah putra dan keluarga dari Prajurit TNAD dan ASN TNI-AD jajajaran Korem 043/Gatam.Pembinaan fisik ini langsung oleh personel Jasmani Korem 043/Gatam secara rutin berupa lari keliling lapangan, Sit Up, Pul Up serta Renang.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 043/Gatam yang didampingi Kepala Jasmani Korem 043/Gatam Kapten Inf Sabariyanto memberikan pengarahan kepada calon pendaftar bahwa pembinaan jasmani ini dilaksanakan agar para calon pendaftar siap dalam segi fisik untuk menghadapi test Jasmani yang akan dilaksanakan oleh panitya, baik dari panitya Panda daerah Lampung hingga Pantuhir di Palembang. Untuk itu kepada calon pendaftar agar bersemangat dan rutin latihan, ikuti arahan-arahan yang disampaikan oleh para personel Jasmani Korem 043/Gatam.

You are here: Home