• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

E-mail Cetak PDF
Bandar Lampung . Bertempat di halaman Polda Lampung  pada Senin  (10/7) , Danrem 043/Gatam   menghadiri Upacara peringatan HUT ke – 71 Bhayangkara Tahun 2017. Hadir pada upacara tersebut diantaranya Gubernur lampung diwakili Kakesbangpol, Danlanal, Danlanud Astra kesra Lampung, Kajati, Para Purnawirawan Polri serta tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama Provinsi Lampung.

Upacara dimulai pukul 08.00 WIB dan bertindak selaku Inspektur Upacara pada kesempatan tersebut yaitu Kapolda Lampung Irjend pol. Drs Sudjarno, peserta upacara kali ini diikuti interen dari anggota Polda Lampung saja diantaranya, Gegana, Brimob, Airud Sabhara dan para PNS di lingkup Polda Lampung dan tidak ada Instansi dari luar. Sedangkan tema pada Upacara HUT ke- 71  Bhayangkara Tahun 2017 kali ini adalah “Dengan Semangat profesionalitas dan moderinisasi Polri Berkomitmen untuk meraih kepercayaan masyarakat Demi Tetap tegaknya NKRI Yang Sejahtera, Mandiri dan Berkeadilan ”.

Amanat Presiden RI Joko Widodo yang dibacakan oleh Kapolda Lampung, menyampaikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Polisi Republik Indonesia yang ke 71 dan berterimakasih  kepada Polri  telah banyak membantu pemerintah dalam mengatasi keamanaan dalam menghadapi Hari raya Idul fitri 1438 H dan mendapat kepercayaan masyarakat untuk memberi kenyamanan dalam rangka Mudik Lebaran dimana tidak ada kejadian yang menonjol dan aman terkendali.

Kegiatan Hut Bhayangkara kali ini, Atraksi Polisi Cilik, peragaan beladiri anggota Brimob serta diakhiri atraksi pasukan anti huru hara dan teroris dalam menghadapi musuh yang banyak membuat hadirin dan undangan tercengang dimana anggota polisi menggunakan ular dan air keras dalam beraktraksi.


You are here: Home