• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam Sambut Kunker Dan Silaturahmi Kadrive Bulog

E-mail Cetak PDF

 BANDARLAMPUNG- Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf Hadi Basuki, S.Sos, MM, menyambut Kunjungan Kerja dan Silaturahmi Kadrive Bulog Provinsi Lampung Bpk. M. Attarizal, Kamis (06/07) pkl. 15.30 WIB, bertempat di Ruang kerja Danrem 043/Gatam, Jl. Teuku Umar Bandar Lampung.

Kunjungan kerja Kadrive Bulog Provinsi Lampung beserta dua orang Staf nya, disambut langsung Danrem 043/Gatam, Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Kasi Log Korem 043/Gatam Letkol Inf CH. Prabowo, Kasi Ter Korem 043/Gatam Letkol Inf JP. Sipayung dan Pasi Ter Mayor Inf Bob Alam.

Dalam bincang-bincang nya Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Hadi Basuki, S.Sos, MM, dengan Kadrive Bulog Provinsi Lampung beserta Staf, menyambut baik kunker sekaligus silaturahmi Kadrive Bulog Prov. Lampung yang baru, yang telah meluangkan waktunya untuk melaksanakan kunjungan kerja ini, selaku Komandan Korem, Danrem 043/Gatam beserta Jajaran sangat mengapresiasi kinerja Bulog dan Korem 043/Gatam selalu siap mebantu dan bekerja sama dengan Bulog, dalam rangka mensukseskan  program yang telah dicanangkan oleh Pemerintah, disela ramah tamah nya Danrem 043/Gatam memperkenalkan Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam dan Para Kasi/Pasi Korem 043/Gatam.

Dikesempatan itu pula Kadrive Bulog Provinsi Lampung yang baru Bpk. M. Attarizal, mengucapkan terima kasihnya kepada Danrem 043/Gatam berserta jajaran atas dukungan dan kerja sama yang selama ini terjalin dalam rangka Serapan Gabah (Sergap) beras tahun 2017 di Provinsi Lampung, sehingga kita bisa meningkatkan, mengoptimalkan penyerapan menjadi 3 (tiga) besar se Indonesia. Kunjungan Kerja dan Silaturahmi  Kadrive Bulog Prov. Lampung ke Korem 043/Gatam berlangsung hingga pkl. 16.15 wib dalam suasana harmonis dan penuh keakraban.


You are here: Home